“Squid Game” Duduki Perangkat 1 Netflix di Seluruh Dunia!

Serial Netflix “Squid Game” cetak rekor fantastis! “Squid Game” berhasil tetap konsisten puncaki peringkat 1 Netflix di seluruh dunia.

Baru-baru ini dunia perdrakoran tengah dihebohkan dengan “Squid Game.” Dia adalah serial Korea asli Netflix yang tayang pertama kali pada tanggal 17 September 2021.

Sampai sekarang serial tersebut telah menayangkan 9 episode dan sukses jadi bahan perbincangan banyak orang. Mulai dari alur ceritanya yang ‘ngeri-ngeri sedap,’ sampai kontroversi pemakaian nomor HP yang bikin Netflix harus ganti rugi Rp 12 juta.

Terlepas dari itu semua, ada kabar menarik buatmu penggemar “Squid Game.” Pasalnya drakor tersebut berhasil mencetak rekor yang sangat fantastis.

“Squid Game” hingga kini dilaporkan masih menduduki peringkat 1 Netflix Top Shows Worldwide. Nggak cuma itu, drakor yang dibintangi Lee Jung Jae ini bahkan telah bertengger di peringkat 1 selama 3 hari berturut-turut lho.

Drakor ini awalnya menduduki peringkat 4 di acara TV Netflix seluruh dunia. Ia merangkat ke posisi 1 terhitung sejak tanggal 23 September. Peringkat 1 pertama kali dicapai “Squid Game” di Netflix Amerika Serikat.

Siapa sangka, nggak butuh waktu lama sejak rekor tersebut diraihnya, “Squid Game” lengsung mendulang kesuksesan besar di Netflix Jepang, Korea, Kanada, Indonesia, Jerman, dan negara-negara lainnya.

Eits.. Tapi negara-negara yang saya sebutkan tadi baru jumlah kecilnya saja. Karena setelah ditotal, drakor ini berhasil menduduki peringkat 1 Netflix di 83 negara.

Jelas ini adalah sebuah prestasi tersendiri buat drama Korea. Pasalnya selama ini belum pernah ada drama Korea yang mencetak rekor seperti itu di Netflix.

Rekor drama Korea paling tinggi di Netflix sebelumnya dicetak oleh “Sweet Home.” Itu pun dia hanya berhasil menduduki peringkat 1 di Netflix Amerika Serikat, bukan Netflix di seluruh dunia seperti “Squid Game.”

Wah, wah, hal ini tentunya menjadi pencapaian luar biasa buat tim produksi dan jajaran aktor yang terlibat di dalamnya ya. Semoga sampai episode terakhir nanti, alur cerita “Squid Game” semakin menarik dan ia berhasil mempertahankan peringkatnya itu.

%d blogger menyukai ini: