Fakta KDRT Johnny Depp & Amber Heard, Ada yang Dilempar Panci!

Baru-baru ini dunia selebriti dihebohkan dengan kasus KDRT Johnny Depp dengan Amber Heard. Kabarnya, salah satu dari mereka ada yang dilempar panci.

KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) bukan hal baru dalam hiruk-pikuk rumah tangga. Persoalan ekonomi, orang ketiga, salah paham, dll, dapat menyebabkan kasus KDRT.

Kasus KDRT tidak hanya menimpa masyarakat biasa, namun juga kalangan selebritis. Nah, kasus KDRT selebritis yang sedang ‘hot’ saat ini adalah yang menimpa Johnny Depp dan Amber Heard.

Lalu sebenarnya bagaimana fakta kasus KDRT antara Johnny Depp dan Amber Heard? Dari pada kalian penasaran, mari simak info di bawah ini.

Sumber Gambar : Showbiz

Fakta KDRT Johnny Depp dan Amber Heard

Jalinan rumah tangga antara Johnny Depp dan Amber Heard telah kandas. Kandasnya rumah tangga mereka karena isu KDRT yang dilontarkan masing-masing pihak.

Amber Heard sempat menuduh Johnny Depp melakukan KDRT. Dalam tuduhan itu, Amber mengatakan kalau Johnny melakukan kekerasan selama 18 bulan pernikahan mereka.

Sedangkan Johnny sendiri menyangkal tuduhan itu. Pemeran Jack Sparrow itu mengatakan bahwa tuduhan itu palsu dan justru dirinya yang menjadi korban KDRT.

Bocornya Rekaman Amber Heard

Sempat terjadi perdebatan panas antara dua kubu. Namun baru-baru ini, sebuah rekaman pengakuan Amber Heard bocor. Rekaman ini lah yang bisa mengungkap seluruh fakta KDRT mereka.

Rekaman itu didapatkan oleh Dailymail. Dalam rekaman, Amber mengaku kalau dia yang memukul Johnny. Amber melakukan pemukulan dengan tangan, sampai melempar Johnny dengan panci. WOW!

Lalu sebenarnya rekaman apa itu? Rupanya itu adalah rekaman sesi terapi yang pernah Amber dan Johnny lakukan. Dilansir dari Dailymail, rekaman itu diambil pada tahun 2015.

Amber tidak hanya membuat pengakuan soal KDRT. Aktris pemeran film Aquaman itu juga membahas tentang pertengkaran sampai buruknya hubungan mereka.

Bukan, itu semua tidak benar. Bukan aku yang melempar panci atau apa pun itu,” kata Johnny menjawab tuduhan dari Amber.

Maaf aku tidak menamparmu dengan benar. Tapi aku memukulmu. Itu bukan meninju sayang. Saat itu kamu tidak ditinju,” kata Amber.

Aku tidak tahu seperti apa gerakan tanganku. Tapi kamu tidak apa-apa. Aku tidak menyakitimu. Aku tidak meninjumu, aku tidak memukulmu,” lanjut Amber dalam rekaman tersebut.

Dalam rekaman itu, Amber selalu menuduh Johnny yang menyerangnya. Sedangkan Johnny tetap membantah. Bahkan Johnny sampai mendorong Amber agar menjauh darinya.

Dari rekaman itu, Johnny juga mengusulkan kalau mereka harus berjauhan. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya serangan fisik.

Johnny dan Amber menikah pada tahun 2015. Sayangnya rumah tangga mereka hanya bertahan selama 18 bulan, atau satu setengah tahun.

Sampai saat ini, kasus KDRT ini masih diproses dalam pengadilan. Masing-masing pihak saling melempar gugatan ke pengadilan. Ya, kita doakan saja semoga kasusnya cepat selesai.

More Stories
Disney Akan Garap Film Hercules Versi Live-Action
%d bloggers like this: