The Mandalorian: Jadwal Tayang Musim Ke-2 dan Kemungkinan Spin-off

the mandalorian

Chief Executive Officer Disney, Bob Iger telah mengkonfirmasi bahwa Disney sedang mempersiapkan musim ke-2 series andalan mereka, The Mandalorian, dan juga berencana akan menggarap Spin-off.

Dilansir dari Variety, kali ini saga Star Wars tidak lagi berfokus pada layar lebar. Mereka sedang memfokuskan diri dalam penggarapan serial televisi.

Bahkan rencananya akan ada karakter spin-off dari serial The Mandalorian. Kemungkinan, spin-off ini jatuh pada kisah karakter Cara Dunes. Namun para penggemar lebih menginginkan serial khusus yang membahas The Mandalorian pertama yang muncul di saga Star Wars, Boba Fett.

Cara Dune dan Boba Fett

Pada season pertamanya The Mandalorian menceritakan tentang Mando, seorang pemburu bayaran yang mendapatkan misi dari pasukan pecahan Empire. Series ini menjadi menarik karena kehadiran sosok Baby Yoda.

Kendati begitu, kemungkinan spin-off berdasarkan serial The Mandalorian belum mendapat kejelasan. Bob Iger belum mengatakan karakter mana yang hendak digarap. Ya seperti biasa kita harus menunggu hingga Disney mengeluarkan rilis resmi lanjutan perihal rumor ini.

Bagi yang belum tahu, The Mandalorian adalah satu serial original pertama Disney+. The Mandalorian digarap oleh Jon Favreau, sutradara film pertama Iron Man, juga The Jungle Book dan The Lion King versi live-action. Serial ini juga dianggap sebagai tonggak serial Star Wars yang bermutu. Berkat serial ini (dan Baby Yoda), Disney+ mendapatkan lonjakan pelanggan streaming.

Baby Yoda

Episode terakhir The Mandalorian juga sempat disutradarai oleh pemenang nominasi Oscar Taika Watiti. Serial ini dibintangi oleh Pedro Pascal, Gina Carano, Carl Weathers, Giancarlo Esposito dan Emily Swallow.

Rencananya season ke-2 untuk The Mandalorian akan tayang pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Selain The Mandalorian, layanan streaming Disney+ juga sedang dalam tahap pengerjaan serial Star Wars yang lain. Salah satunya adalah serial yang menceritakan lika liku kehidupan karakter Jedi legendaris Obi-Wan Kenobi dan pejuang Cassian Andor yang muncul di film Rogue One: Star Wars.

Latest Reviews

More Stories
Yuk Lihat Kemilau Kostum Gal Gadot di Wonder Woman 1984!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas