Trailer Penuh Dirilis, Ini 5 Fakta Menarik Dalam Serial WandaVision

Last updated:

Kerinduan publik pada film-film superhero sudah memuncak. Semenjak pandemi corona, banyak film superhero yang ditunda penayangannya. Meski begitu ada beberapa film dan serial yang telah selesai dan menunggu untuk dirilis. Salah satunya adalah serial Disney+, WandaVision

Pada Senin, 21 September lalu, Disney merilis trailer penuh WandaVision. Dalam trailer tersebut terdapat beberapa hal yang jadi catatan. Selain itu ada beberapa fakta menarik dalam cerita serial WandaVision. Nah buat kamu yang belum tahu yuk simak fakta di bawah ini sebelum menonton.

Diangkat Berdasarkan Banyak Judul Komik

Fakta menarik pertama WandaVision adalah soal cerita. Serial komedi pertama Marvel ini sebenarnya diangkat dari komik klasik berjudul Vision and The Scarlet Witch. Komik ini menceritakan kisah petualangan pasangan Wanda dan Vision. Selain itu serial ini juga diangkat dari komik House of M dan Visions yang menceritakan Vision yang hidup normal bersama keluarganya.

Kostum Klasik Komik

Kedua adalah masalah kostum. Dalam film MCU kita sudah bisa melihat kostum Wanda berwarna merah dengan rambut terurai dan kostum Vision berwarna abu-abu. Nah dalam serial ini, ada satu episode yang akan memperlihatkan keduanya menggunakan kostum klasik mereka dari komik saat perayaan Halloween

Kemungkinan Munculnya Quicksilver

Serial WandaVision juga akan menjadi fanservice tersendiri bagi para penggemar Quicksilver. Kabarnya aktor Aaron Taylor Johnson sedang dalam pembicaraan untuk memerankan kembali Pietro Maximoff alias Quicsilver dalam satu episode flashback. Wah menarik banget kan?~

House of M

Dalam trailer WandaVision ada satu hal menarik. Yakni adegan dimana Wanda menuangkan wine dari botol bertuliskan “Maison du Mempris”. Tulisan tersebut merupakan bahasa Perancis yang berarti House of Contempt. Lebih jelas lagi, tulisan M yang tertempel di leher botol berarti Maximoff, relasi Wanda pada kaum Mutant dan Magneto sebagai pemimpin.

Serial Ini Akan Jadi Pengantar Pada Film Doctor Strange

Terakhir, serial WandaVision adalah jembatan pada kelanjutan film Doctor Strange and The Multiverse of Madness. Hal ini berkaitan dengan depresi yang dialami oleh Wanda dan Doctor Strange disebut-sebut sebagai mentor sekaligus orang yang mencoba menyembuhkan Wanda. Jadi mungkin saja Wanda akan muncul dan berperan penting dalam film kedua Doctor Strange.

Nah itu dia 5 fakta menarik soal serial WandaVision yang harus kamu tahu sebelum menonton. Terlepas dari itu kalian bisa menonton serial ini di Disney+ yang kini sudah hadir di Indonesia.

Latest Reviews

More Stories
Gagal Rilis di Bioskop, Film The Witches Akan Tayang di HBO Max
%d blogger menyukai ini: