Sebelum Nonton, Simak Yuk Fakta Menarik Serial Westworld

Serial besutan HBO Westworld kini sudah memasuki season ke-3. Umumnya serial televisi lain, Westworld punya penggemarnya sendiri. Selain memiliki alur yang nggak tertebak serial ini juga mengusung genre yang cukup keren. Banyak fakta menarik dibalik serial Wesworld ini.

Nah buat kamu yang penasaran banget sama serial Wesworld yang sedang ramai diperbincangkan ini, simak fakta menarik Westworld sebelum menontonnya. Langsung saja selengkapnya di bawah ini!

Bergenre Sci-fi Western

Fakta menarik pertama serial Westworld adalah genre yang diusung. Serial ini mengusung genre Sci-Fi Western. Perpaduan antara genre Sci-Fi yang dipenuhi teknologi mutakhir dan genre Westwern alias Koboi.

Pada dasarnya Westworld menceritakan tentang taman bermain. Manusia yang masuk ke taman bermain tersebut dapat tenggelam ke dunia lain yang dipenuhi robot. Manusia yang masuk ke dunia lain tersebut menemukan bahwa ternyata robot-robot yang ada di dunia asing tersebut mempercayai dunia mereka adalah dunia yang nyata.

Skenario Diberikan Bertahap

Cerita dalam serial Westworld adalah karya dari Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Serial ini juga didasarkan dari film yang tayang pada tahun 1973 dengan judul yang sama. Menariknya, serial ini mengusung cara yang unik untuk mengejutkan penonton bahkan pemainnya.

Skenario serial ini diberikan secara bertahap pada para pemain, sehingga para pemain juga nggak tahu kelanjutan cerita dari serial ini. Sehingga setiap plot cerita menjadi kejutan sendiri bagi para penggemar

Plot Cerita Bikin Fans Berteori

Westworld digadang-gadang menjadi serial yang memiliki kualitas yang sama dengan pendahulunya Game of Thrones dengan plot cerita yang rumit. Nggak hanya para pemain yang terkejut, plot cerita yang rumit juga memungkinkan para penggemar berteori dan membuat alur cerita prediksinya sendiri. Keren banget deh pokoknya!

Pemeran Dilarang Improvisasi

Dalam proses pengambilan gambar, terkadang para pemeran menggunakan improvisasinya sendiri untuk memperlihatkan kualitas aktingnya. Banyak contoh-contoh film dan serial yang para pemerannya melakukan imrpovisasi dan membuat film menjadi lebih keren.

Namun dalam serial Westworld, para pemeran dilarang melakukan improvisasi dan harus patuh pada script yang sudah dibuat. Menurut salah satu pemeran, semua dialog, kostum dan set latar sudah disiapkan dengan sempurna dan kita dilarang untuk melakukan improvisasi.

Nah itu dia beberapa fakta menarik tentang serial Westworld. Gimana menurut kalian? tertarik untuk marathon dan mengejar ketertinggalan? Langsung saja meluncur ke situs HBO~

More Stories
Tidak Ada Gaya Studio Ghibli Dalam Trailer “Earwig and the Witch”
%d bloggers like this: