Rencana Tayangan Netflix Dari Komik Terbitan BOOM! dan Webtoon

netflix boom studio

Kabar baik bagi kamu pelanggan Netflix. Melalui situs resminya, mereka mengumumkan beberapa rencana pengembangan serial original yang di adaptasi dari beberapa komik. Kerjasama Netflix ini di antaranya melibatkan BOOM Studio dan manhwa dari LINE Webtoon.

Netflix Bekerja Sama dengan BOOM!

Kabar pertama, Netflix telah resmi bekerja sama dengan penerbit komik dan novel grafis BOOM! Studio. Kerjasama ini akan menghasilkan serial original Netflix yang di adaptasi dari cerita komik dan novel grafis milik BOOM! Studio.

Sedikit informasi, buat kamu yang belum tahu, BOOM! Studio adalah perusahaan dibalik komik-komik hits seperti Lumberjanes, Something is Killing the Children, Once & Future dan Mouse Guard. Bisa dibilang perusahaan sama produktifnya dengan Netflix yang kerap mengeluarkan serial dan film original mereka. Bahkan BOOM! Studio dapat mengerjakan 20 komik original dalam waktu satu tahun. Tentu saja kerjasama ini layak dinantikan oleh para pelanggan Netflix.

serial Jim Henson’s The Dark Chrystal: Age of Resistance

Oiya, BOOM! Studio itu bukan studio kaleng-kaleng loh, mereka memang sudah berpengalaman dalam bekerja sama dengan produser-produser film. Sebelum bekerjasama dengan Netflix, BOOM! Studio memiliki beragam proyek dengan studio-studio besar lainnya. Berbagai tawaran ini datang karena keunikan cerita dan gaya gambar komiknya yang penuh warna.

Kini mereka sedang mengembangkan film original netflix Berjudul The Unsound berdasar novel grafis karya Cullen Bunn dan Jack T. Cole. Berhubung kerjasama ini berpotensi menguntungkan sekaligus epik, sepertinya kita akan melihat film-film dari dua perusahaan ini di waktu-waktu yang akan datang.

Sebelumnya, BOOM! juga pernah menerbitkan novel grafis di tahun 2019 yang berhubungan dengan serial Jim Henson’s The Dark Chrystal: Age of Resistance.

Netflix akan buat serial “All of Us are Dead”

Selanjutnya ada kabar kedua. Netflix telah mengumumkan untuk menggarap series original genre zombie berjudul All Of Us Are Dead yang diadaptasi dari komik Webtoon populer berjudul Now at Our School (School Attack). Komik ini sangat populer di Korea Selatan, Indonesia, Thailand dan Taiwan.

Manhwa School Attack di Webtoon

All of Us Are Dead menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang dihadapkan dengan situasi ekstrim di tengah virus zombie yang menyebar. Mereka terjebak di sekolah dan mencoba untuk bertahan hidup

Serial All Of Us Are Dead ini akan ditulis oleh Chun Sung-il dan akan disutradarai oleh Lee JQ dan Kim Nam-su. Kita mesti percaya bahwa serial ini akan sukses mengingat Korea Selatan memiliki film zombie yang nggak kalah dengan Hollywood. Lihat saja Train to Busan dan Kingdom yang sukses memikat para penonton dunia.

Nah itu dia rencana-rencana pengembangan serial original Netflix. Gimana menurut kalian? Apakah kalian senang mendengar berita ini?

Latest Reviews

More Stories
Birds Of Prey Main Artwork
(Review) Film Birds of Prey Berhasil Keluar dari Bayangan Suicide Squad
%d blogger menyukai ini: