Sekuel ‘Captain Marvel’ Resmi Dalam Pengembangan Marvel Studios

captain marvel

Superhero paling kuat di Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel telah resmi akan mendapatkan sekuel untuk layar lebar. Marvel Studios secara resmi telah memulai produksi sekuel Captain Marvel. Pendapatan besar pada film pertamanya memberi energi dan semangat untuk melanjutkan kisah Carol Denvers pada studio.

Brie Larson akan kembali berperan sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel, seorang mantan pilot Amerika yang memanfaatkan energi kosmik yang menjadikannya penyelamat bagi kehidupan bumi ketika bahaya perang antar planet mengancam bumi yang rapuh. Tanpa tendeng aling-aling, film pertama Captain Marvel menghasilkan 1,13 milliar Dollar untuk pemutaran di seluruh dunia.

adegan film captain, marvel dan nick fury

Sumber terpercaya dari Marvel mengatakan bahwa Megan McDonnell, penulis dari seri Disney+ Marvel Cinematic Universe yang akan datang WandaVision, sedang dalam negosiasi lanjutan untuk memetakan jalur penerbangan solo untuk film layar lebar kedua Captain Marvel. Film pertama Captain Marvel adalah film ke-22 Marvel Studios dengan nama hero sebagai judul.

Artinya, kolaborasi Anna Boden dan Ryan Fleck tidak akan kembali. Merekalah yang menyutradarai kisah asal usul Captain Marvel lewat kacamata Nick Fury (Samuel L. Jackson) berdasarkan skenario yang mereka tulis bersama Geneva Robertson-Drowet. Kredit untuk cerita dalam film pertama, selain oleh mereka bertiga, juga ditambah dengan Nicole Perlman dan Meg LeFauve.

Kabar munculnya sekuel, prekuel dan cerita-cerita baru dari Marvel Studios semakin membuat kita tak sabar. Dengan adanya wacana ini, film Marvel mana yang kalian tunggu-tunggu?

Latest Reviews

More Stories
the mandalorian
The Mandalorian: Jadwal Tayang Musim Ke-2 dan Kemungkinan Spin-off
%d blogger menyukai ini: