Jadwal Tayang Kimetsu No Yaiba The Movie Resmi Diumumkan

Kabar baik datang bagi para penggemar anime Kimetsu No Yaiba. Kini jadwal tayang Kimetsu No Yaiba The Movie Resmi Diumumkan. Film layar lebar yang menceritakan para pemburu iblis ini akan rilis pada tanggal 16 Oktober di Jepang.

Meski jadwal tayang Kimetsu No Yaiba The Movie sudah diumumkan resmi untuk wilayah Jepang, belum ada kabar lanjutan mengenai tanggal rilis di luar Jepang. Kita juga belum bisa mengira-ngira atau mengetahui apakah aksi Tanjiro Kamado dan kawan-kawan akan ditayangkan di Indonesia.

Selain itu, Kimetsu No Yaiba The Movie juga merilis juga poster penuh film mereka. Para pahlawan dan karakter utama kita ditampilkan di poster ini. Termasuk juga karakter Rengoku si Pilar Api. Meski begitu hanya ada satu iblis yang masuk dalam poster ini yakni Enmu. Lihat poster resminya di bawah ini..

poster kimetsu no yaiba the movie
Poster Kimetsu no Yaiba The Movie

Dilansir dari Siliconera, Sebenarnya kabar tentang film layar lebar Kimetsu No Yaiba sudah beredar semenjak season pertama animenya berjalan. Nah film layar lebar Kimetsu No Yaiba ini nggak boleh terlewatkan oleh para penggemar. Mengapa? Sebab cerita dalam film ini merupakan kelanjutan langsung dari serial animenya saat menceritakan Demon Train alias Mugen Train

Buat kamu yang sudah menonton season pertama pasti ingat dengan endingnya. Dalam ending tersebut Tanjiro, Nezuko, Inosuke dan Zenitsu menaiki sebuah kereta. Bahkan si pilar api Kyojuro Rengoku sudah lebih dahulu berada di dalam kereta. Menariknya ada satu dari 12 Kizuki yang mengincar mereka.

Nah, film layar lebar ini akan mengungkapkan kelanjutan apa yang terjadi setelah ending anime season pertamanya. Oiya, meski jadwal resmi sudah resmi diumumkan, bisa saja jadwal berubah.

Tentu saja jadwal ini belum pasti karena penyebaran virus corona yang menghambat banyak film, termasuk Kimetsu No Yaiba The Movie. Ya kita sebagai penggemar tinggal berdoa saja semoga pada bulan Oktober keadaan dunia sudah mulai membaik agar filmnya dapat tayang di Jepang dan jadwal tayang di negara-negara lain segera menyusul.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apa kalian antusias dengan petualangan para pilar utama memburu para iblis?

More Stories
Prasetia “Pepe” Biang Komik Receh yang Awalnya Cuma Buat Hore-hore
%d bloggers like this: