Hal Yang Bikin Beda Serial Drakor “The King: Eternal Monarch”

Halo para pecinta Drakor, jika sebelumnya kalian sudah tahu alasan harus menonton serial The King: Eternal Monarch, kali ini setelah menonton, Popculture.id akan membahas apa yang bikin beda serial The King: Eternal Monarch dengan serial drakor lainnya.

Seperti yang kita tahu, The World of The Married hari ini menjadi pusat perhatian para pecinta drama korea, namun serial The King: Eternal Monarch juga mendapatkan respon yang sama. Singkatnya kedua serial ini punya sisi unik masing-masing yang membuat para pecinta drakor jatuh hati. Nah berikut ini kami merangkum faktor yang bikin serial The King: Eternal Monarch beda. Yuk langsung disimak aja!

Karakter Punya Dua Kepribadian

Faktor pembeda The King: Eternal Monarch dari drama korea lain adalah kualitas akting dan kesulitan pembangunan karakter. Pasalnya dalam serial ini kita diperlihatkan kisah tentang dua dunia pararel. Konsep menarik yang juga membutuhkan kualitas akting dari para aktornya.

Jikapun ada serial drama yang karakternya punya dua kepribadian, paling hanya beberapa karakter saja. Nah dalam serial ini Semua karakter dalam memiliki dua kerpibadian. Keren kan?

Kisah Cinta Bergenre Sci-Fi dan Fantasi

Seperti kita tahu banyak drama korea yang mengusung tema roman dan komedi. Dua hal ini jadi formula paling laris jika bicara tentang drama korea. Nah dalam serial The King: Enternal Monarch menawarkan hal yang lebih. Romansa ini dibalut dengan konsep dunia pararel yang membingungkan, kekuatan magis dan time travel. Nggak hanya itu, serial ini juga mengusung kisah misteri yang bisa membuat penonton penasaran dalam setiap episodenya.

Wacana Feminisme

Hal yang paling kentara dalam drama-drama korea adalah sifat patriarki yang mengakar kuat. Kebanyakan para tokoh perempuan di drama korea terlihat lemah dan nggak dapat melakukan segala sesuatu sendiri, bimbang dan membutuhkan bantuan.

Dalam serial The King: Enternal Monarch kita dapat melihat wacana feminisme yang kuat lewat karakter detektif polisi perempuan bernama Jung Tae-Gul. Sebagai seorang detektif polisi, ia adalah perempuan yang garang, berani dan nggak membutuhkan perlindungan siapa pun. Ia mandiri dan berdikari. Keren!

Kisah Cinta Yang Nggak Betele-tele

Hal yang paling membosankan saat menonton drama Korea adalah karakter utama pria yang selalu dingin dan cuek di awal cerita. Hal ini membuat para perempuan galau, dan terjadi drama cinta yang berkepanjangan dan kadang melelahkan.

Dalam serial The King: Eternal Monarch kalian nggak akan menemukan hal seperti itu. Karakter utama pria, Lee Gon dengan terang-terangan menyatakan cintanya yang tulus pada Jung Tae-eul di awal cerita. Meski begitu, drama cintanya dibungkus dengan cara lain. Serial ini membuktikan bahwa formula drama cinta lain bisa diterapkan dan sukses.

Nah itu dia beberapa faktor pembeda dari serial The King: Eternal Monarch. Buat kalian yang belum nonton, serial ini cukup penting untuk dimasukan dalam list tontonan kalian lo!

More Stories
trailer utama serial kingdom season 2
Serial Kingdom Season 2 Segera Tayang Di Netflix, Ini Trailer-nya
%d blogger menyukai ini: