Fakta Menarik Yang Harus Kamu Tahu Tentang The World of The Married

Para penggemar film dan drama Korea kini sedang merayakan salah satu serial keren berjudul The World of The Married. Film Drama yang sekilas bercerita tentang perselingkuhan ini penuh dengan adegan-adegan yang memicu emosi dan adrenalin. Tapi kamu tahu nggak fakta menarik tentang The World of The Married?

Nah, bagi kamu yang sudah nonton atau belum sempat menonton, kami merangkum beberapa fakta menarik tentang serial drama Korea The World of The Married, yuk langsung simak saja di bawah ini!

Diadaptasi Dari Serial Doctor Foster

Fakta menarik pertama tentang serial The World of The Married adalah isi cerita. Yup, drama serial ini adalah remake dari serial Inggris berjudul Doctor Foster. Doctor Foster ditayangkan di kanal BBC One pada tahun 2015 dan 2017. Serial tersebut dibintangi oleh Surrane Jones dan Bartie Carvel.

Serial ini secara umum mendapat pujian positif dan dinominasikan sebagai mini series terbaik di ajang British Academy Television Award 2016. Surrane Jones sendiri memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik. Serial Doctor Foster hanya memiliki 10 episode dalam dua season. Nah renacanya The World of The Married akan memiliki 16 episode yang berarti jalan ceritanya akan menyimpang dari serial aslinya.

Bukan Cerita Cinta Bertele-tele

Jika kamu menonton episode pertama serial ini, kamu langsung berfikir bahwa The World of The Married adalah kisah cinta dan perselingkuhan. Namun sebenarnya bukan sama sekali! Perselingkuhan yang ditampilkan bukanlah jalan cerita utama dalam serial, ia hanya motif saja. Sebenarnya serial ini berfokus pada karakter utama dan hubungan di sekitarnya.

Selain itu film ini mengungkapkan kisah pernikahan di Korea Selatan yang penuh dengan perselingkuhan rahasia dan menunjukan penderiataan para korban dan cara ia menangani penderitaanya. Setelah episode pertama selesai, maka episode selanjutnya serial ini berubah menjadi serial thriller psikologis dengan alur yang sangat cepat

Kesuksesan Kim Hee-Ae

Saat serial The World of the Married menanjak melewati angka 20 pada peringkat TV terbaik, aktris Kim Hee-Ae merayakan ulang tahunya yang ke 53 pada 23 April mendatang. Ia akan mendapat kado terbaik karena sukses berperan sebagai Dokter Ji Sun-woo dalam serial ini.

Perubahan karakter yang dibangun sangat kontras dan membutuhkan skill seni peran mumpuni. Namun seperti yang kita lihat, ia sukses melakukannya. Ya wajar saja karena Kim Hee-Ae adalah salah satu aktris veteran di industri hiburan Korea. Ia mungkin akan mencetak suses besar dalam perjalanan 35 tahun karirnya berperan sebagai aktris saat serial ini berhasil mencapai puncak serial drama terbaik sepanjang sejarah.

Salah Satu Drama Korea Tersukses

Per tanggal 13 April 2020, serial The World of the Married berada diposisi ketiga dalam daftar rating serial TV Korea tertinggi sepanjang masa. Namun posisi ini dapat bergeser karena seperti kita tahu drama ini masih belum selesai. Dengan sisa episode, tinggal menunggu waktu sebelum The World of The Married menggeser pesaingnya dan berada di puncak. Selain itu, serial ini juga akan menjadi sukses langka adaptasi drama korea dari serial adaptasi dari luar Korea.

Nah itu dia beberapa fakta menarik tentang serial ini. Gimana menurut kalian Popins, menarik bukan? By the way, kalian udah nonton belum?

More Stories
6 Musisi Indonesia yang Juga Berbakat Main Film. Udah Tahu?
%d blogger menyukai ini: