Film Animasi Band Legendaris Gorillaz Akan Dirilis Netflix

Nggak dipungkiri, keberadaan Netflix banyak merubah dunia. Situs streaming tersebut memberi beragam kejutan menarik yang membuat banyak orang merasa penasaran. Setelah beberapa waktu lalu mereka berkolaborasi dengan BLACKPINK, kini film animasi band Gorillaz akan dirilis Netflix.

Sang vokalis band Damon Albarn mengkonfirmasi kabar tersebut. Mantan vokalis band Blur tersebut mengatakan bahwa film animasi Gorillaz sedang dalam tahap pengembangan dan akan dirilis Netflix. Ini adalah projek terobosan yang menandai beragam prestasi dan eksistensi band Gorillaz sendiri.

Membuat sebuah film bukan hal yang aneh bagi seorang Damon Albarn maupun Gorillaz. Pasalnya band ini juga sedang mengerjakan web serial kedua mereka berjudul Song Machine. Serial berbasis musik tersebut mengundang banyak tamu musisi di setiap episodenya.

Langkah radikal Gorillaz ini nggak bisa dilepaskan dari sosok Damon Albarn dan Jamie Hawlett yang membawa Gorillaz ke arah baru yang lebih ambisius. Selain serial animasi, kini mereka membuat film fitur animasinya sendiri.

Dalam sebuah wawancara Damon Albarn mengatakan bahwa ia berencana untuk mengembangkan lebih jauh serial Song Machine demi menyenangkan seluruh penggemar Gorillaz di dunia. Bahkan kini Albarn memiliki lagu untuk Song Machine yang sedang dikerjakan dan siap untuk direkam.

Proyek dengan Netflix sendiri membuat penggarapan serial Song Machine 2 akan lebih cepat dirilis. Hal ini lumrah mengingat ide soal film fitur Gorillaz telah dibicarakan selama 20 tahun band ini eksis. Dan karena pandemi dan jeda tour bagi band ini, Damon Albarn dapat fokus kembali membicarakan dan menggarap proyek terbengkalainya ini.

Oiya baru-baru ini band Gorillaz merilis album mereka bertajuk Song Machine. Album mereka ini diisi oleh kolaborator kelas dunia seperti Elton John, St. Vincent, Beck dan Robert Smith dari band The Cure.

Terakhir, Gorillaz berencana menampilkan pertunjukan online dengan tiket yang akan berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Desember mendatang. Konser tersebut akan menampilkan semua tamu dan kolaborator berbeda yang tampil pada album terakhir mereka.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Trailer Avengers: Infinity War, Siapa Yang Mati Udah Keliatan?
%d blogger menyukai ini: