Kalahkan Studio Ghibli, Kimetsu no Yaiba The Movie Tayang di Indonesia

Ada kabar baik bagi para penggemar Tanjiro dan Nezuko. Film yang paling kalian nantikan, Kimetsu No Yaiba The Movie akan tayang secara resmi di Indonesia. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak bioskop CGV lewat laman Instagramnya.

Sebelumnya, film Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train telah dirilis di Jepang pada tanggal 16 Oktober kemarin. Nggak main-main film ini memiliki prestasi brillian. Di minggu pertama penayangannya, film ini meraih pemasukan sebesar 4,6 milliar Yen atau setara dengan 700 milliar Rupiah.

Tentu saja angka ini terus dan akan bertambah. Seperti kita tahu, film yang diadaptasi dari Manga ciptaan Koyoharu Gotoge ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Maka dari itu kabar penayangannya di luar Jepang amat nantikan. Apalagi film ini kembali disutradarai Haruo Sotozaki yang mengedepankan detail animasi dan cerita. Menariknya lagi akan ada banyak kejutan dan iblis baru di film barunya nanti yang semakin membuat penggemar penasaran.

kimetsu yaiba the movie poster

Kini Kimetsu No Yaiba The Movie akan segea tayang di Indonesia lewat bioskop CGV. Dalam unggahan di laman Instagram pribadinya CGV menulis “Bangkitlah dari mimpi buruk ini! Demon Slayer Kimetsu No Yaiba: Mugen Train Akan Segera Tayang di CGV,”

Hal ini tentu jadi harapan bagi para penggemar film dan anime. Sebab sebelumnya ada berita bahwa bahwa bioskop CGV akan mulai beroperasi kembali pada tanggal 21 Oktober 2020 kemarin.

Tentu saja rencana beroperasinya bioskop ini mengikuti protokol kesehatan yang ada. Dari mulai pengunjung wajib menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan serta menjaga jarak duduk. Hal ini dilakukan karena penyebaran virus di Indonesia masih belum membaik.

Oiya, ada rumor soal bocoran jadwal screening film ini lo. Fan screening alias pemutaran film eksklusif sebelum tayang nasional akan dilaksanakan pada bulan Januari 2021 sementara penayangan regular akan dilaksanakan Februari 2021.

Rumor hanyalah rumor. Bisa saja tanggal tayang berubah sesuai dengan kondisi. Meski belum ada tanggal pasti, para penggemar di Indonesia antusias mendengar kabar baik ini. Ya semoga saja kita bisa menonton film Kimetsu No Yaiba ini dengan resmi secepat mungkin ya!

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Jangan Sampe Kelewatan!! Saat ini Super Junior & TVXQ Mampir Jogja
%d blogger menyukai ini: