Kira-Kira Gimana Jadinya Film Avengers 5 The Kang Dynasty?

logo avengers kang dynasty penutup fase 6 mcu

SDCC 2022, Kevin Feige mengumumkan bahwa akan ada film Avengers 5 di MCU fase mendatang, yang hadir dengan judul “Avengers: The Kang Dynasty.”

Kira-kira bagaimana ya jalan ceritanya? Mengingat ada beberapa anggota Avengers yang tidak bisa ikut gabung lagi, seperti halnya Steve Roger dan Tony Stark.

Seperti yang sudah kita tahu, film MCU merupakan adaptasi dari Komik Marvel, yang artinya jalan cerita Avengers 5 ngga bakal jauh-jauh dari komik Kang Dynasty yang ditulis oleh Kurt Busiek.

Avengers 5 Versi Komik

Komik yang dimaksudkan adalah Avengers 41-54 tahun 2001. Menceritakan tentang pembasmi massal Kang The Conqueror dari dunia lain, yang ternyata juga adalah penjelajah waktu.

Diceritakan Kang The Conqueror melakukan perjalanan ke Bumi beserta anaknya, Scarlet Centurion. Dibantu oleh para pasukannya, Kang dan Centurion bermaksud mengambil alih bumi.

Tidak jauh berbeda dengan Thanos, Supervillain baru ini (Kang) juga tidak melihat masa depan yang bagus di bumi. Sehingga ia ingin membenahinya dengan cara mengambil alih bumi terlebih dahulu.

Setelah mengetahui maksud penghancuran dari Kang, Avengers pun bersatu kembali dan melakukan perlawanan sengit.

Dalam komik ini diceritakan pertarungan mereka terjadi di luar angkasa, dengan penyusupan sekaligus penyerangan yang dilakukan oleh tim Avengers. Bertujuan menghancurkan inti kekuatan yang berada di kapal mereka, Damocles.

Hasil pertempuran ini — tentu saja — dimenangkan oleh tim Avengers. Kurang begitu jelas bagaimana proses pertarungan kedua tim ini akan berlangsung, yang jelas sesuai dalam komiknya, ini adalah pertarungan terbesar atau disebut juga Kang War.

Bagaimana Avengers 5 MCU?

Belum bisa dipastikan bagaimana alur cerita yang akan dihadirkan di Avengers 5 mendatang, yang jelas kemungkinan akan berbeda dengan komik aslinya.

Karena dalam komiknya peran Captain America dan Iron Man cukup besar, sedangkan pada MCU kemungkinan besar mereka tidak bisa ikut hadir.

Atau jangan-jangan mungkinkah akan ada pengganti Steve Roger dan Tony Stark di “Avengers: The Kang Conqueror”? Kita nantikan saja pada 2 Mei 2025 mendatang.

Yuk, lanjut baca
Nggak Cuma Black Panther, Ini 7 Superhero Kulit Hitam Marvel Lain
%d blogger menyukai ini: