“One Piece: Red” Bakal Hadirkan Karakter Baru Uta

One Piece: Red Bakal Hadirkan Karakter Baru Uta

Satu lagi yang menjadi kabar baik bagi seluruh penggemar kru topi jerami adalah film terbarunya “One Piece: Red.” Film ini bukan mengambil cerita dari komik atau animenya. Ini benar-benar baru. Bahkan karakter yang jadi sorotan di film “One Piece: Red” juga baru, dialah Uta.

“One Piece: Red” baru akan tayang 6 Agustus 2022 di Jepang. Sedangkan di Indonesia baru akan rilis pada 16 September di tahun yang sama.

Belum ada yang tau pasti apa kisah yang tersembunyi dalam film ini. Tapi jika melihat tiga trailer resminya, “One Piece: Red” sepertinya akan berfokus ke karakter baru yang bernama Uta.

Siapa Uta dalam One Piece: Red?

Berdasarkan spoiler dari trailernya, film “One Piece: Red” akan menceritakan tentang perjalanan para bajak laut terutama kru Topi Jerami ke sebuah pulau bernama Elegia.

Di pulau itu terdapat festival musik terbesar dan sangat meriah. Di sana lah karakter baru Uta muncul. Uta digambarkan menjadi seorang penyanyi terkenal, bahkan merupakan bintang utama dari festival musik tersebut.

Saat itu Uta secara live memeriahkan acara tersebut, dan di sisi lain nampak banyak sekali anggota marinir dari pemerintah dunia. Tidak hanya itu, banyak juga bajak laut papan atas yang ikut menikmati suara Uta. Temasuk di antaranya adalah Luffy dan kawan-kawannya.

Tiba-tiba, Luffy dengan polosnya menaiki panggung utama dan menyapa Uta. Tentu saja kehadirannya di sana membuat Uta terkejut. Wajah kaget juga menghiasi para fans Uta, dan karena penasaran mereka pun menanyakan bagaimana Luffy bisa mengenal bintang panggung Uta.

Nah, dari sini lah fakta hebat terungkap, dengan santai Luffy menjawab bahwa Uta adalah anak kandung dari Akagami No Shanks, salah satu bajak laut paling berpengaruh dan juga seorang Yonko.

Masa Lalu Uta

Secara tidak langsung fakta Uta anak kandung Shanks akan melibatkan masa lalu sang ayah lebih jauh. Yang mana itu adalah kehidupan Shanks pasca bubarnya bajak laut Gol D. Roger hingga bertemu dengan Luffy.

Dalam komik dan anime, masa itu menjadi kemisteriusan Shanks. Karena tidak diceritakan ke mana saja dan apa saja yang Shanks lakukan. Nah, “One Piece: Red” lah yang akan memberikan sedikit jawaban atas kekosongan masa itu.

Berdasarkan cuplikan dari Trailernya, terlihat Uta dan Shanks masih mengenakan topi jerami bertemu di sebuah gedung. Terjadi sebuah percakapan yang membuat Uta menangis, yang ternyata adalah sebuah perpisahan. Hal ini diceritakan oleh Luffy.

Karena Uta merasa telah dibuang oleh sang ayah, Luffy kemudian mengungkapkan fakta lain bahwa perpisahan yang dilakukan oleh Shanks adalah keputusan yang sulit demi keselamatan sang anak, Uta.

Demikian adalah sedikit gambaran yang bisa diserap dari trailer dan wacana dari komik aslinya. Terkait apa konflik dalam film ini nanti, dan bagaimana jalan ceritanya. Kita pastikan sendiri di 16 September nanti.

Yuk, lanjut baca
Review Film Love And Monsters: Berpotensi Untuk Dieksplorasi
%d blogger menyukai ini: