10 Film Baru Yang Hadir Di Layanan Streaming Karena Wabah COVID-19

Pandemi Covid-19 bukan hanya berdampak pada pemberhentian sementara film-film yang sedang dalam masa produksi. Ternyata wabah ini juga membuat banyak bioskop di dunia mesti tutup. Beberapa film yang baru dirilis memilih untuk beralih ke layanan streaming agar filmnya tetap bisa mengudara.

Cukup banyak film-film baru ke memilih untuk beralih ke layanan streaming. Hal ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dan kebijakan social distancing. Untuk itu Popculture.id merangkum film-film baru yang kini bisa kalian nikmati di layanan streaming digital.

Birds of Prey

Setelah cukup sukses tayang dibioskop, film Birds of Prey yang dinaungi Warner Bros beralih ke layanan streaming lebih cepat dari yang direncanakan. Film ini akan mulai hadir secara online tanggal 24 maret 2020. Sebelumnya film ini berhasil meraup 84 juta Dollar dari penayangan bioskop di seluruh dunia.

The Way Back

The Way Back adalah film drama motivasi yang dibintangi oleh Ben Affleck. Film ini bercerita tentang seorang mantan pemain basket yang menjadi pelatih tim sekolah. Saat tayang di bioskop pada tanggal 6 Maret lalu, film ini mendapat banyak pujian. Karena wabah corona semakin mengkhawatirkan Warner Bros mengumumkan film ini akan tayang di kanal digital lebih cepat, yaitu mulai 24 Maret mendatang.

Emma

Baru dirilis 6 Maret lalu, dengan berat hati Universal Studio mengumumkan bahwa Emma akan dialihkan ke kanal digital. Film remake drama komedi klasik ini mendapat respon positif dari banyak sutradara. Mulai tanggal 20 Maret, film Emma resmi beralih tayang ke layanan streaming.

Bloodshot

Film terbaru karya Vin Diesel, Bloodshot baru satu minggu tayang di bioskop. Film ini berhasil meraup 10 juta Dollar sebelum akhirnya bioskop resmi ditutup. Sony selaku rumah produksi mengumumkan bahwa Bloodshot akan mulai tayang di kanal digital pada tanggal 24 Maret mendatang.

The Hunt

Film horor-thriller kontroversial garapan Jason Blum resmi akan beralih tayang ke kanal digital pada tanggal 20 Maret. Film ini menuai banyak kontroversi karena menceritakan sekelompok orang yang terbangun di tempat terbuka dan diburu oleh elit politikus liberal.

I Still Believe

Film religi berjudul I Still believe akan tayang pada 27 Maret 2020 di kanal digital. Film ini diadaptasi dari kisah nyata musisi Kristen Jeremy Camp. Film ini dibintangi beberapa aktor terkenal seperti Britt Robertson, Gary Sinise dan Shania Twain.

The Invisible Man

Setelah sukses tayang di bioskop, film The Invisible Man adaptasi dari novel HG Wells ini telah dirilis secara digital lebih cepat, yaitu pada tanggal 20 Maret lalu. Film horor-thriller garapan sutradara Leigh Whannell ini mendapatkan respon positif dan siap melanjutkan kesuksesannya.

Frozen 2

Akibat penutupan bioskop, film animasi blockbuster Disney, Frozen 2 telah dirilis secara digital pada 15 Maret lalu. Penayangan ini dilakukan tiga bulan lebih awal dari rencana sebelumnya.

Just Mercy

Film Just Mercy mengisahkan tentang perjuangan seorang pengacara yang membantu seorang terpidana mati bernama Walter McMillan. Film yang mengangkat tema menarik ini harus beralih ke layanan digital mulai 24 Maret 2020 mendatang

Troll World Tour

Selain Emma, film garapan Universal Studio yang dialihkan ke kanal digital adalah Troll World Tour. Film animasi anak-anak ini dibintangi oleh Justin Timberlake dan Anna Kendrick. Troll World Tour akan mulai mengudara pada 10 April 2020 mendatang.

Nah itu dia 10 film bioskop yang beralih ke layanan streaming karena dampak virus corona. Dengan arus perpindahan ini, kini film-film bioskop bisa kita tonton lebih awal di rumah. Asyik juga kan?

Latest Reviews

More Stories
Mainkan Karakter Teenage Mutant Ninja Turtles di Injustice 2
%d blogger menyukai ini: