Kabar Baik, Film BLACKPINK The Movie Tayang Bulan Agustus 2021!

Kabar baik datang bagi para Blink, penggemar dari girlband asal Korea, BLACKPINK. Setelah lama nggak muncul dan merilis lagu baru, kali ini girlband yang beranggotakan 4 orang ini akan kembali merilis film layar lebar berjudul BLACKPINK The Movie.

Grup K-pop BLACKPINK sendiri memang sangat terkenal dan memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Mereka bahkan disebut-sebut sebagai girlband terbaik di seluruh dunia hari ini. Karena kesuksesan tersebut, nggak heran kalau mereka akan merilis film terbarunya bertajuk BLACKPINK The Movie.

Dirilisnya film ini berkaitan dengan perayaan ulang tahun BLACKPINK yang ke-5. Para member, Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie ingin memberikan hadiah spesial bagi para penggemarnya lewat film ini. Nantinya, para penggemar bisa menonton beragam momen kenangan yang nggak terlupakan dari para anggota BLACKPINK, baik di atas maupun di luar panggung.

Film layar lebar ini diproduksi dengan serius dan nggak main-main. Dikabarkan bahwa film BLACKPINK ini akan memiliki beberapa segmen yang spesifik. Beberapa segmen di antaranya adalah “The Room Of Memories” yang mengisahkan perjalanan girlband dari debut sampai 5 tahun.

Lalu ada juga segmen “Beauty” yang merupakan segmen khusus yang menelusuri hidup, sifat dan kecantikan setiap member secara mendalam. Seperti kita tahu, para anggota BLACKPINK memiliki ciri khas masing-masing dan juga sifat yang cenderung berbeda jauh. Lalu ada juga segmen “Exclusive Interview” yang akan berisi pesan-pesan dari para member untuk para Blink di seluruh dunia.

Terakhir, kita juga bisa melihat versi terbaru dari pertujukan BLACKPINK live bertajuk “The Show” pada tahun 2021 dan acara “In Your Area” pada tahun 2018. Selain lagu-lagu yang hit, kamu juga akan mendapat pengalaman fan meeting dan menghadiri konser langsung.

Tayang Tanggal 4 dan 8 Agustus 2021 Di Lebih Dari 100 Negara

BLACKPINK The Movie dikabarkan akan tayang pada tanggal 4 dan 8 Agustus 2021 di lebih dari 100 negara. Hal yang menjadi unik kemudian adalah film ini tersedia dengan berbagai format tergantung bioskopnya.

Kamu bisa menikmati film ini dengan format ScreenX, 4DX, dan ScreenX-4DX. Film ini tayang di Korea Selatan dan Jepang oleh CJ sementara di luar negara tersebut film ini didistribusikan oleh Trafalgar Releasing.

Merilis sebuah film bukan hal yang pertama bagi BLACKPINK. Pada tahun 2020 lalu, BLACKPINK bekerja sama dengan Netflix dan merilis film dokumenter mereka berjudul BLACKPINK: Light Up The Sky. Film itu fokus menyerotoi prestasi-prestasi BLACKPINK terutama pencapaian sebagai girlband Korea pertama yang tampil di Coachella Music Festival.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menonton film terbaru dari Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose ini? Sekali lagi, film ini akan tayang pada tanggal 4 dan 8 Agustus di bioskop-bioskop kesayanganmu!

%d blogger menyukai ini: