3 Film dan Drakor Lee Ji Han, Aktor yang Tewas dalam Insiden Itaewon

drakor lee ji han
Sumber: Soompi

Ada beberapa film dan drakor Lee Ji Han, aktor yang tewas di Itaewon. Yuk kita simak film dan drakornya mendiang Lee Ji Han dalam artikel ini.

Perayaan Halloween yang harusnya penuh suka cita, berubah petaka di Itaewon. Ratusan orang meninggal dunia akibat sesak napas dan terluka.

Salah satu korban dari keganasan insiden Itaewon adalah Lee Ji Han. Ia adalah aktor muda asal Korea Selatan, sekaligus aktor yang pernah membintangi iklan Luwak White Coffee dengan aktris Indonesia.

Lee Ji Han ditemukan tewas di kawasan Itaewon. Ia bukan salah satu peserta pesta. Saat insiden terjadi, ia yang kebetulan lewat berusaha menolong gadis kecil yang terhimpit kerumunan. Naas, saat gadis yang ia tolong selamat, justru nyawa Lee Ji Han sendiri yang melayang.

Untuk mengenang kepergian Lee Ji Han, saya telah merangkum beberapa film dan drakor Lee Ji Han. Dalam daftar ini, ada juga drakor yang rencananya akan dibintangi Lee Ji Han.

drakor lee ji han
Sumber: Soompi

Film dan Drakor Lee Ji Han, Ada yang Mau Tayang!

Today Was Another Nam Hyun Day (2019)

“Today Was Another Nam Hyun Day” adalah debut Lee Ji Han sebagai aktor. “Today Was Another Nam Hyun Day” adalah sebuah web drama keluaran tahun 2019.

Di drama 5 episode ini, Lee Ji Han berperan sebagai siswa SMA bernama Shin Nam Hyun. Drakor ini menceritakan tentang seorang siswa yang sangat mencintai mi ramen. Nah, Shin Nam Hyun ini diceritakan sebagai penikmati dan pengamat ramen yang ada di drakor ini.

Drakor ini cocok banget buat kamu pecinta mi. Soalnya di sini kamu akan dimanjakan berbagai jenis ramen dengan tampilan yang menggugah selera.

The Butterfly Dream (2019)

Ini adalah proyek kedua yang dikerjakan oleh Lee Ji Han. Kalau yang sebelumnya adalah web drama, maka “The Butterfly Dream” adalah film layar lebar.

Fyi, “The Butterfly Dream” adalah proyek Lee Ji Han sebelum dia mengakhiri kontrak dengan program Produce 101 di tahun 2017. Syuting film ini dilakukan setelah pogram Produce 101 selesai, dan baru tayang tahun 2019. Di film ini, Lee Jihan berperan sebagai pemeran pendukung.

BACA JUGA  GAWAT! Drakor "Mr Queen" Dihapus CJ ENM dari Platform Online. Udah Sempat Nonton?

Kkokdu’s Gye Jeol (Belum Tayang)

Ini harusnya menjadi drama terbaru Lee Ji Han setelah hiatus selama hampir 3 tahun. Bahkan proses syuting drama ini pun sudah setengah berjalan.

Drakor ini menceritakan tentang Kkokdu (Kim Jung Hyun). Ia pernah melakukan kesalahan hingga dihukum dan berubah menjadi malaikat maut. Tugasnya adalah membawa roh yang sudah mati ke alam baka.

Setiap 99 tahun sekali, Kkokdu turun ke bumi dan menggunakan tubuh manusia yang mirip dengannya. Tujuannya untuk membunuh orang-orang jahat.

Suatu ketika, Kkokdu turun ke bumi dan menggunakan tubuh manusia bernama Do Jin Woo. Saat menggunakan tubuh itu, Kkokdu lalu bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang). Dari sana lah kisah cinta mereka tumbuh.

Lee Ji Han sendiri akan berperan sebagai Jung Yi Deun. Jung Yi Deun merupakan mantan pacar Han Gye Seol, dan diprediksi bakal menjadi ‘sad boy’ di drakor ini.

Sayang sekali, penggemar tidak akan bisa melihat akting Lee Ji Han sebagai Jung Yi Deun sampai selesai. Tapi mau bagaimana lagi, takdir sudah berjalan dan tidak bisa diganggu gugat. Kita doakan saja yang terbaik untuk mending Lee Ji Han ya.

Jika kamu ingin masukan, kritik atau saran terkait artikel ini, kamu bisa sampaikan dengan meninggalkan pesan cinta di kolom komentar. ^_^


Oya, jangan lupa baca juga artikel seru seputar drama korea lainnya di Popculture dari Indri. Jangan sungkan juga untuk meninggalkan komentar di artikel saya atau teman-teman yang lain.


Sumber:

  • Film dan Drakor Lee Ji Han, Ada yang Mau Tayang! https://www.soompi.com/article/1552092wpp/former-produce-101-season-2-contestant-lee-ji-han-confirmed-to-have-passed-away-in-itaewon
%d blogger menyukai ini: