Yahya Abdul Mateen II Jadi Wonder Man, Siap Coba Peruntungan di MCU!

yahya abdul mateen ii jadi wonder man
Sumber: FandomWire

Aktor Yahya Abdul Mateen II jadi Wonder Man. Ia adalah karakter utama dari serial terbaru Marvel untuk Disney+ berjudul “Wonder Man.”

Yahya Abdul Mateen II adalah salah satu aktor dengan jam terbang tinggi. Aktor yang satu ini telah mendapat banyak ulasan positif lewat karyanya. Beberapa proyek Yahya Abdul Mateen II yang sukses antara lain “Watchmen,” “Candyman,” “Ambulance,” dll.

Kini dilansir dari situs Deadline, Yahya Abdul Mateen II siap hijrah dari DC ke Marvel. Bukan sebagai pemeran pendukung, Yahya Abdul Mateen II akan bergabung ke proyek serial “Wonder Man” sebagai pemeran utama.

Yahya Abdul Mateen II Jadi Wonder Man, Siapa Dia?

Buat yang belum tahu, “Wonder Man” adalah serial komik besutan penulis Stan Lee, serta karya seniman Don Heck dan Jack Kirby. Karakter Wonder Man sendiri pertama kali diperkenalkan ke Marvel Comics di tahun 1964, lewat “The Avenger’s #9.”

Wonder Man dikenal juga sebagai Simon Williams. Ia adalah putra dari pebisnis Sanford Williams. Simon Williams langsung mengambil alih bisnis ayahnya, tak lama setelah sang ayah meninggal.

yahya abdul mateen ii jadi wonder man
Sumber: Deadline

Perusahaan Simon Williams lalu menjadi saingan kuat dari Stark Industries. Ya, perusahaan teknologi paling terkenal milik Tony Stark si Iron Man.

Menariknya, Simon Williams mendapatkan kekuatan supernya bukan dari cara yang baik. Waktu masih muda, ia berhasil mendapatkan kekuatan super berbasis ion saat bekerja di bawah Baron Zemo.

Baron Zemo adalah salah satu antagonis musuh superhero Marvel. Karena berada di bawah naungan Baron Zemo, Simon Williams resmi menjadi tokoh antagonis The Avengers. Namun akhirnya ia memutuskan untuk menjadi bagian di The Avengers.

Sementara itu, serial live-action “Wonder Man” pertama kali diumumkan pada bulan Juni 2022. Serial tersebut dipimpin oleh sutradara “Shang-Chi,” Destin Daniel Cretton dan co-produser “Hawkeye,” Andrew Guest.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, serial ini juga akan menampilkan Trevor Slettery. Ia adalah penjahat super yang berubah menjadi priba baik, atau yang dikenal sebagai The Mandarin di “Iron Man 3” dan “Shang-Chi.”

BACA JUGA  5 Vampir Terkuat yang Pernah Ada di Marvel Cinematic Universe

Abdul Mateen II sendiri terkenal sebagai aktor yang handal memerankan tokoh superhero. Bisa kita lihat dari booming-nya karya superhero “Watchmen” di HBO.

Tak hanya itu, Abdul-Mateen juga pernah terikat kontrak dengan DC. Di tahun 2018, ia sempat bergabung dengan proyek “Aquaman” sebagai Black Manta.

Ia juga akan kembali mengulangi perannya itu dalam sekuel “Aquaman and the Lost Kingdom.” Sekuel tersebut rencananya akan tayang pada 25 Desember 2023.

Sepak terjangnya dalam karya-karya superhero tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, mari kita nantikan bagaimana aksi Yahya Abdul Mateen II sebagai Wonder Man nantinya.

Jika kamu ingin masukan, kritik atau saran terkait artikel ini, kamu bisa sampaikan dengan meninggalkan pesan cinta di kolom komentar. ^_^


Oya, jangan lupa baca juga artikel seru seputar “film/serial Marvel” lainnya di Popculture dari Indri. Jangan sungkan juga untuk meninggalkan komentar di artikel saya atau teman-teman yang lain.


Sumber:

  • Yahya Abdul Mateen II Jadi Wonder Man, Siapa Dia? – https://deadline.com/2022/10/wonder-man-yahya-abdul-mateen-ii-to-lead-marvel-series-for-disney-plus-1235159111/
%d blogger menyukai ini: