Film Dragon Ball Super Baru Akan Dibuat Kreator Asli Akira Toriyama

Siapa sih yang nggak tahu Dragon Ball? Manga dan anime yang mengisahkan perjalanan Son Goku ini sangat familiar bagi anak-anak Indonesia terutama generasi 90-an. Kini, kreator Dragon Ball, Akira Toriyama kabarnya akan menggarap film Dragon Ball Super baru. Tentu saja ini adalah kejutan bagi para penggemar setia Dragon Ball.

Seperti kita tahu, Dragon Ball adalah serial anime yang terkenal dengan ciri khas pertarungannya yang memukau dan penuh dengan ledakan dan jurus mengerikan. Karena kepopulerannya, Dragon Ball telah beberapa kali diangkat menjadi film live-action.

Setelah lama nggak ada kabar soal film layar lebar, kabar terbaru datang mengejutkan penggemar. Penulis sekaligus kreator asli Akira Toriyama kabarnya sedang menggarap film Dragon Ball Super baru yang akan ditayangkan tahun 2022 mendatang.

Lewat sebuah pesan disebutkan kalau Akira Toriyama sendiri yang akan menulis cerita dalam film barunya kelak. Ia bahkan menjanjikan sebuah kejutan bagi para penggemarnya dengan menghadirkan penampilan karakter yang tak terduga. Godaan ini semakin membuat para fanboy berekspektasi tinggi pada film barunya kelak.

Film ini akan digarap sepenuhnya oleh studio Toei Animation. Nggak perlu diragukan lagi, hasil visual animasinya tentu akan punya kualitas. Apalagi, Akria Toriyama sendiri menyebut kalau ia akan bereksprimen dalam hal visual demi memanjakan para penggemar setianya Vegeta dkk.

Cerita Film Dragon Ball Super Baru

Film terbaru Dragon Ball Super ini akan kembali menceritakan soal Broly dengan judul Dragon Ball Super: Broly. Diketahui film ini akan mengisahkan tentang bangkitnya kembali Dewa Saiya, Broly. Kemampuan sang Dewa dikenal sangat mengerikan dan jadi salah satu musuh terkuat Goku.

Ayah dari Gohan dan Goten ini sampai harus mengeluarkan jurus rahasia untuk mengalahkannya. Kebayang kan bagaimana pertarungan antara dua orang kuat ras Seiya ini. Terlepas dari itu, kemungkinan besar film ini akan bercerita tentang sejarah dan asal usul planet Seiya. Apalagi sejarah planet tersebut masih belum banyak terungkap dan diceritakan.

Sekali lagi diingatkan, film Dragon Ball Super: Broly ini akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Film ini cukup membuat banyak orang antusias dan diprediksi akan sukses dipasaran. Apalagi Dragon Ball adalah salah satu anime cult yang memiliki banyak penggemar di seluruh muka bumi.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik dan penasaran dengan film terbaru Goku ini?

More Stories
Simak Trailer Code Vein, Tanggal Rilisnya Udah Muncul Lho!
%d bloggers like this: