Kevin Feige Pastikan Film “Fantastic Four” Versi MCU Bukan ‘Origin Story’

Jadwal tayang film “Fantastic Four” versi MCU memang masih lama. Yaitu 8 November 2024. Jadi memang belum ada banyak informasi soal film ini. Namun Kevin Feige sudah mematikan kalau film ini tidak akan menampilkan ‘origin story.’

Origin story biasanya menampilkan bagaimana asal mula sesuatu hingga seperti yang kita kenal saat ini. Ada banyak contoh film yang mengetengahkan origin story. Misalnya “Spider-Man” (2022), “Iron Man” (2008),” “The Amazing Spider-Man” (2012), dan masih banyak lagi.

Film Fantastic Four sendiri sudah punya 2 film dengan origin story. Yaitu film pertama “Fantastic Four” (2005) dan versi reboot-nya “Fantastic Four” (2015). Walau menampilkan hal berbeda, keduanya tetap punya benang merah sama, termasuk juga kehadiran sang villain Doctor Doom.

Kevin Feige, melalui wawancaranya dengan THR menyatakan kalau Marvel ingin menghadirkan sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya.

“Banyak orang tahu asal mulanya,” kata Kevin Feige. “Banyak orang tahu dasar-dasarnya. Bagaimana kita bisa mengambil hal itu dan menghadirkan sesuatu yang belum pernah mereka lihat?”

Jadi kelihatannya Marvel akan menerapkan pendekatan yang sama seperti ketika mereka membuat “Spider-Man: Homecoming.” Yaitu langsung masuk ke cerita MCU.

Bagaimanapun Spider-Man juga punya nasib serupa dengan Fantastic Four. Ada dua film yang menyajikan origin story.

Ini jelas merupakan langkah tepat. Pertama, kita memang sudah tidak perlu melihat origin story lagi. Kedua, jika kita mengasumsikan Fantastic Four juga akan berperan di film “Avengers: The Kang Dynasty” atau “Avengers: Secret Wars” maka memang butuh sebuah cerita yang bisa langsung berhubungan dengan MCU.

Yah, jadwal rilis ketiga film itu memang berdekatan. Akan telalu bertele-tele kalau harus membahas kisal asal muasal lagi.

Sekali lagi, karena jadwal rilisnya masih cukup jauh, kita masih belum bisa membayangkan posisi Fantastic Four ini di MCU. Mungkin nanti ketika film-film lainnya sudah tayang kita bisa melihatnya lebih jelas.

Yuk, lanjut baca
Mantul! Han Hyo Joo dan Joo Ji Hoon Bakal Main Drakor “Dominant Species”
%d blogger menyukai ini: