Kecoa dan Dendam, Ceritanya Seru Karakternya Lucu

komik kecoa dan dendam

Kalau mau komik lucu, ngga usah jauh-jauh ke komik korea atau jepang, sekali-kali coba kita lirik komik lokal. Kalau aksi atau romance memang iya, seolah mereka sudah di atas angin.

Tapi khusus genre ini, komedi, kalian musti cari komik garapan anak bangsa sendiri. Sekarang coba kita pikir-pikir, apa di Jepang ada jokes ala bapak-bapak lokal? Kalau ada pun, pasti kita yang  kurang nyambung.

Nah ini aku ada rekomendasi komik lucu yang jokesnya pasti nyambung sama kita-kita, yakni “Kecoa dan Dendam”.

Alur Cerita Komik Kecoa dan Dendam

Komik ini adalah komik webtoon komedi yang dibalut dengan petualangan. Menceritakan tentang para kecoa yang ingin membalas dendam kepada manusia, bahkan ingin membasmi umat manusia.

Bermula dari seorang tokoh utama yang kehilangan keluarganya, mereka mati konyol akibat ulah manusia. Ia sadar tidak akan bisa mengalahkan manusia seorang diri, ia pun membentuk komunitas pembenci manusia.

Awalnya kelompok biasa yang berisi para kecoa bodoh, tapi semakin berjalannya waktu ia berhasil membentuk pasukan besar yang amat ngeri-ngeri sedap.

Isinya pun beragam, bukan hanya kecoa melainkan ada semut hitam, lebah, kucing, gagak, dan manusia itu sendiri. Tapi tetap saja, kawanan kecoa adalah pimpinannya.

Karakter Imut Komik Kecoa dan Dendam

Waktu terus berjalan, mereka pun bertemu dengan berbagai varian dunia. Dan para kecoa pun tersadar bahwa mereka tidak hanya membutuhkan pasukan, melainkan juga jurus-jurus dan keahlian bertempur.

Tidak detail bagaimana proses latihan mereka, tapi inilah karakter dan skill yang dimikili:

Reno

Reno adalah pemimpin dan penggagas awal mula terbentuknya perjalanan balas dendam ini. Tokoh utama ini mulanya berbadan kurus kering, tapi setelah berlatih ia mendapat kekuatan fisik dan keahlian berpedang.

Upil

Jika kalian tanya siapa yang paling lucu? Maka Upil ini lah karakter terkonyolnya. Tubuh kecil, wajah imut, polos, ceplas ceplos, bahkan korban bully, semua ada di si Upil.

Ia sering banget muncul di komik, dengan keahlian berpedangnya yang sangat hebat, ia hampir selalu gagal dalam misi.

Abel

Nah, kalau Abel agak berbeda, ia merupakan penyihir pasukan. Kemampuannya dalam mantra belum bisa diukur, sangat tak terduga. Menggunakan atribut khas nenek sihir, ia sebenarnya seorang lelaki, dan ya, dia adalah waria.  

Sharelock & Sharetea

Layaknya Sherlock dan Watson, Sharelock Sharetea adalah partner detektif yang cukup hebat. Mereka selallu berhasil menemukan celah mengintip pergerakan manusia. Bukan hanya itu, mereka juga ahli dalam memecahkan teka-teki konyol.

Toshi, Jacob & Ferguso

Tiga karakter ini adalah kawan dari si bos kecoa Reno, setelah melakukan perjalanan jauh ke berbagai negara tetangga, mereka pulang dengan skill-skill unik. Jacob si jago Boomerang, Toshi si Ninja, dan Ferguso si Petinju.

Nah, kurang lebih itulah cerita singkat komik komedi drama adventure Kecoa dan Dendam beserta karakter-karakternya. Komik ini, sangat lucu, seru dan haru, layak dibaca. Buruan mumpung belum ilang..

Yuk, lanjut baca
Iseng, Marvel “Reka Ulang” Adegan Batman Melamar Catwoman
%d blogger menyukai ini: