Film “In The Earth” Sajian Horor Baru Soal Pandemi Garapan Ben Wheatley

Sutradara kawakan Ben Wheatley mengambil sedikit risiko saat memilih film yang akan ia garap. Setelah menyutradarai film misteri adaptasi novel karya Daphne de Maurier’s, Rebecca kini ia sedang menangai sekuel besar Warner Bros The Meg 2. Selain itu ia dilaporkan telah selesai menggarap film In The Earth.

Bagi kamu yang merindukan Ben Wheatley dengan film-film horor tradisionalnya, kabar ini tentu kabar bahagia. Pasalnya Ben baru saja menyelesaikan film baru berjudul In The Earth yang akan tayang di bioskop tahun depan.

Kabar ini diumumkan langsung oleh studio film, Neon. Mereka mengatakan kalau Ben telah menyelesaikan produksi film horor terbaru ini. Menariknya lagi Ben adalah orang yang menulis sekaligus menyutradarai film ini.

Film ini bahkan menandai kebangkitan Ben Wheatley saat masa Kill List, film garapannya tahun 2011 yang disebut sebagai masterpiece. Setelah Kill List, Ben dikenal oleh banyak studio dan banyak penggaram film horor.

Mendengar kabar ini cukup banyak para penggemar yang tercengang. Pasalnya Sang sutradara kini kembali beralih pada pembuatan film horor yang lebih tradisional. Meskipun ia masih menggarap The Meg 2

In The Earth menceritakan soal keadaan dunia yang kacau karena virus. Banyak orang yang mencari vaksin dan obat untuk mengobati sebuah virus yang merusak. Atas dasar itu seorang ilmuan dan pengintai taman menjelajah jauh ke dalam hutan demi risetnya. Sepanjang perjalanan mereka semakin masuk pada kegelapan hutan dan merasakan bahwa hutan di sekitar mereka menjadi hidup.

Dari ceritanya kita tahu kalau film ini bertema soal pandemi. Meski telah banyak film di luar sana menggunakant ema yang sama, namun film garapan Ben ini terasa berbeda. Pasalnya ia menggunakan elemen hutan hidup yang bisa ia eksplorasi dan disulap. Tentu kita nggak sabar menantikannya~

Film ini juga dibintangi nama-nama besar seperti Joel Fry yang bermain dalam film Yesterday dan serial Game of Thrones, lalu ada Ellora Torchia yang bermain di The Split dan Midsommar, Hayley Squires yang bermain di Daniel Blake dan Reece Shearshmith yang berperan dalam film Psychoville.

Belum ada tanggal resmi untuk film ini namun studio telah resmi mengumumkan bahwa film ini akan tayang tahun 2021 di bioskop. Ya semoga saja.

%d blogger menyukai ini: