Rekomendasi 7 Drama Komedi Korea yang Bisa Bikin Kamu Ngakak

Last updated:

Seiring berkembangnya industri hiburan, kini kita memiliki ragam tontonan sebagai sarana menghibur diri. Selain film, kini kita bisa menonton sebuah serial dengan format per episode. Salah satu yang paling diminati adalah drama Korea. Lebih lanjut lagi banyak orang yang menyukai drama komedi Korea.

Menonton serial drama yang menyedihkan banyak menguras emosi. Kalau kebanyakan menonton serial drama cinta yang sedih, lama-lama membosankan juga. Sebagai selingan nggak salah kok kamu untuk menonton drama komedi Korea yang bisa membuat mood kamu naik. Nah buat kamu yang bingung mau menonton apa, berikut ini rekomendasi serial drama Korea yang bisa mengocok perut kamu. Yuk langsung di simak!

Welcome To Waikiki

Di urutan pertama ada Welcome To Waikiki. Bagi para pecinta drama Korea, pasti udah nggak asing lagi dengan serial ini. Nah buat yang belum tahu, Welcome To Waikiki adalah serial komedi unggulan Korea lo. Dengan alur cerita yang ringan dan tingkah laku pemeran yang konyol, di jamin deh bisa bikin kamu tertawa.

Reply 1988

Selanjutnya ada Reply 1988. Serial ini sangat terkenal di Korea bahkan di Indonesia. Reply 1988 menceritakan soal persahabatan dan membuktikan bahwa nggak semua drama Korea bicara soal cinta. di Indonesia sendiri banyak orang yang menyukai serial ini karena merasa relate dengan ceritanya.

Prison Playbook

Ketiga adalah Prison Playbook. Berbeda dengan serial lain, kita akan melihat kehidupan para narapidana di dalam penjara. Nggak hanya soal kebrutalan dan kehidupan menyedihkan di penjara, dalam Prison Playbook kita juga disuguhkan beragam adegan lucu para narapidana. Duh kebayang nggak sih?

Pegasus Market

Kalau kamu pernah menonton Extreme Job, maka serial Pegasus Market rasanya akan cocok. Serial komedi ini menceritakan kehidupan para pegawai di toko swalayan yang hampir bangkrut. Hari demi hari dilewati dan selalu ada saja kejadian konyol yang terjadi. Rekomen banget deh serial satu ini!

Oh My Ghost

Nggak semua drama Korea bertema cinta berakhir dengan air mata. Oh My Ghost adalah buktinya. Seria ini sangat menggelitik sekaligus unik. Menggunakan elemen supranatural, serial ini mengisahkan seorang pria pengecut yang dirasuki oleh roh perempuan. Semenjak itu kehidupannya berubah 180 derajat!

Strong Woman Do Bong Soon

Masih bertema cinta, Strong Women Do Bong Soon mengusung tema drama cinta action. Film ini mengisahkan seorang perempuan yang memiliki kemampuan super kuat. Kekuatan tersebut dimanfaatkan oleh tokoh utama laki-laki untuk melepaskan diri dari teror yang mengacamnya.

Marriage Not Dating

Terakhir ada Marriage Not Dating. Ya serial ini sebenarnya memiliki tema umum yakni soal pacaran bayaran. Namun karena tema tersebut, serial ini bisa mengeksplorasi lebih jauh kekonyolan-kekonyolan hubungan pura-pura tersebut menjadi sebuah adegan lucu dan mengocok perut.

Nah itu dia 7 rekomedasi serial komedi Korea dari Popculture.id. Gimana menurut kamu Popins? Apakah ada serial yang kamu suka?

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
James Gunn: Guardians of the Galaxy 3 Akan Jadi Kisah Penutup
%d blogger menyukai ini: