Tontonan Keluarga, 10 Film Indonesia Ini Tayang Januari 2021 di Netflix

Menonton film-film luar negeri sebagai hiburan terkadang membuat kita jenuh. Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah menonton film asli Indonesia. Beruntung kita hidup di zaman teknologi yang memungkinkan kita mengakses hiburan dari mana saja. Termasuk mengakses film Indonesia yang tayang pada bulan Januari 2021 lewat kanal streaming Netflix.

Aktivitas menonton film akan lebih seru jika bersama dengan keluarga, sahabat atau pacar. Kalau kamu belum tahu, berikut ini adalah tontonan film Indonesia yang akan tayang pada bulan Januari 2021 lewat kanal streaming Netflix. Daripada berlama-lama lagi, yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Siapa sih yang nggak tahu sosok Wiro Sableng? Karakter fiksional asli Indonesia ini sudah melegenda sejak lama. Berlatar abad ke-16, film Wiro Sableng: Pendekar Naga Geni 212 menceritakan kisah Wiro yang diutus oleh gurunya Sinto Gendeng untuk mengagalkan rencana jahat sang murid pengkhianat Mahesa Birawa. Film ini bisa disaksikan mulai 2 Januari 2021.

100% Halal

100% Halal adalah film drama cinta yang cukup seru. Film ini menceritakan tentang kehidupan sepasang kekasih yang memutuskan menikah muda. Di tengah penyesuaian kehidupan pernikahan, sepasang kekasih tersebut berhadapan dengan masalah soal pernikahan mereka yang tidak sah di mata agama. 100% Halal akan tayang 7 Januari 2021.

Finding Srimulat

Finding Srimulat adalah film yang menceritakan tentang perjuangan hidup pasangan muda bernama Adika dan Astrid yang bermimpi hidup mandiri. Finding Srimulat sangat menarik ditonton bareng keluarga karena bercerita soal kehidupan pasangan muda dengan pendekatan komedi. Film ini akan tayang pada 7 Januari 2021.

Jingga

14 Januari 2021 akan jadi hari spesial karena film Jingga garapan Lola Amaria akan tayang di Netflix. Sebelum tayang di Netflix, film ini mendapatkan banyak penghargaan dan pujian dari dalam maupun luar negeri. Jingga sendiri bercerita tentang persahabatan 4 remaja tunanetra dan perjuangan seorang ibu mengurus anaknya yang divonis buta.

Labuan Hati

Sama seperti judulnya, film Labuan Hati menampilkan keindahan alam Indonesia bagian timur lebih tepatnya Labuan Bajo. Keindahan alam tersebut dibalut dengan kisah drama 3 orang perempuan yang berusaha untuk menyelesaikan permasalahan di kehidupan mereka masing-masing. Nggak cuma itu, Labuan Hati juga menyoroti problem sosial masyarakat. Sama seperti Jingga, film ini akan tayang mulai 14 Januari 2021.

Sobat Ambyar

Di akhir kehidupannya, penyanyi campur sari Didi Kempot mendapatkan popularitas luas di kalangan anak-anak muda di kota besar. Sayangnya pria yang dijuluki ‘The Godfather of Broken Heart’ ini harus meninggal dunia. Pada tanggal 14 Januari 2021, kita bisa menonton film Sobat Ambyar yang menceritakan tentang kehidupan dan karir Didi Kempot.

Winter in Tokyo

Buat kamu yang mencari film romantis nggak perlu khawatir. Pada 21 Januari 2020 film Winter in Tokyo sudah bisa kita tonton di Netflix. Winter in Tokyo bisa membuat kita baper dengan cerita soal cinta segitiga, kisah masa lalu dan sulitnya menentukan masa depan yang dirasakan gadis keturunan Jepang-Indonesia bernama Ishida Keiko. Aktris cantik Pamela Bowie menjadi pemeran utama dalam film ini.

Affliction

Affliction adalah film yang bertema kesehatan mental. Film ini menceritakan perjuangan seorang istri untuk mengungkap kebenaran di balik kondisi ibu mertuanya yang memburuk setiap hari. Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, Affliction akan tayang pada 21 Januari 2021 di Netflix.

June & Kopi

Buat kamu pecinta binatang wajib kiranya memasukan film June & Kopi garapan Novindra Santosa ini dalam daftar tontonan. Film ini mengisahkan tentang dua ekor anjing terlatar yang ditemukan oleh sepasang suami istri. Dua ekor anjing ini kemudian belajar untuk mempercayai sang majikan baru mereka. Meski belum ada tanggal pasti, June & Kopi akan tayang pada Januari 2021.

Gundala

Terakhir ada Gundala. Film superhero dari semesta Bumi Langit ini menceritakan kisah Sancaka yang memiliki kekuatan petir dalam tubuhnya. Buat kamu yang belum sempat nonton di bioskop atau pengin nonton ulang sebelum film Sri Asih tayang, Gundala bisa disaksikan tanggal 30 Januari 2021 lewat Netflix.

Nah itu dia beberapa film Indonesia yang akan tayang pada bulan Januari 2021 lewat kanal streaming Netflix. Gimana menurut kamu Popins? Banyak film yang menarik kan?

More Stories
sonic the hedgehog teaser
Teaser Film Sonic Baru Sindir Fast and Furious
%d bloggers like this: