Film Superhero Indonesia Sri Asih Resmi Memulai Proses Syuting

Ada kabar baik nih buat kamu penggemar komik sekaligus superhero Indonesia. Setelah mendapat penundaan karena pandemi Covid-19, film superhero asli Indonesia Sri Asih telah memulai proses syuting pada Rabu, 18 November 2020.

Pengumuman ini diketahui dari laman Instagram pribadi sang sutradara, Upi Avianto. Seperti kita tahu film yang dibintangi oleh Pevita Pearce ini telah banyak dinantikan oleh para penggemar superhero di seluruh Indonesia.

Dalam unggahannya, Upi Avianto membagikan foto poster film Sri Asih. Nggak hanya itu Upi juga menulis pengalamannya saat menggarap film ini. Menurutnya ia bersama para kru telah melewati perjalanan yang sulit saat mempersiapkan proses penggarapan film ini sekaligus memberikan semangat pada para kru yang mulai bertugas.

Pengumuman ini tentu menggembirakan para penggemar film di Indonesia. Mereka semakin bersemangat menantikan aksi superhero perempuan pertama dari Bumi Langit Universe ini.

Selain para penggemar, banyak aktor juga yang memberikan dukungan pada sang sutradara. Beberapa aktor seperi Julie Estelle, Jefri Nichol, Surya Saputra, Cathy Sharon sampai produser Mira Lesmana meramaikan kolom komentar di unggahan sang sutradara.

Film superhero Sri Asih sendiri memang telah dinantikan oleh para penggemar supehero sejak lama, khususnya penggemar Bumi Langit Universe. Hal ini berkaitan dengan kesuksesan film Gundala tahun 2019 yang disutradarai Joko Anwar. Dalam film tersebut pula kita pertama kali melihat sosok Sri Asih.

Proses syuting film ini harusnya berjalan sejak beberapa bulan lalu. Karena Pandemi Covid-19 semua jadwal tertunda. Kekosongan waktu ini dimanfaatkan oleh para sebagian kru dan Pevita Pearce selaku pemeran utama untuk mendalami karakter dan materi film.

Bahkan lewat laman Instagram pribadinya terlihat Pevita Pearce rajin workout demi memperbesar ototnya. Ia juga belajar ilmu bela diri untuk mematangkan skillnya sebagai Sri Asih. Film ini sendiri kemungkinan besar akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Buat kamu yang belum tahu, superhero Sri Asih diciptakan oleh komikus R.A Kosasih yang dijuliku bapak komik Indonesia. Sang komikus mendapatkan julukan tersebut sejak tahun 1953 sekaligus menjadi tonggak sejarah komik asli Indonesia.

Sri Asih bercerita tentang seorang perempuan bernama Nani Wijaya. Nggak banyak yang tahu kalau sebenarnya Nani adalah reinkarnasi dari Dewi Sri yang telahir dari keluarga kaya. Nani memiliki kekuatan super saat ia mengucapkan kata “Dewi Asih”. Ya mirip dengan Shazam lah~

Kekuatan Sri Asih yang baru diperlihatkan dalam jagat sinema antara lain telekenisis dan kekuatan terbang. Kemungkinan besar Sri Asih juga menguasai suatu ilmu bela diri sebagai senjata utamanya.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Mengguncang, Throw Down John Wick dan Batman Dalam Sebuah Fan Made Trailer
%d blogger menyukai ini: