Alasan Korea Film Confidential Assignment 2: International Wajib Diantisipasi

Film Korea Confidential Assignment 2: International akhirnya menunjukkan hilalnya. Inilah alasan kenapa drakor ini wajib kamu antisipasi.

Hayo, siapa di sini yang sudah kangen dengan film Korea, Confidential Assignment? Film keluaran tahun 2017 ini tidak hanya booming di negara asalnya, namun juga sempat booming di luar negeri, khususnya di Indonesia.

Sejak booming, film ini memang telah diisukan bakal punya sekuel. Kini sekuel dari Confidential Assignment telah menunjukkan batang hidungnya.

Sekuel film ini akan bertajuk Confidential Assignment 2: International. Film ini bakal menyajikan banyak hal menarik, dan inilah berbagai hal yang membuat film ini wajib banget kamu antisipasi.

Alasan Confidential Assignment 2: International Wajib Diantisipasi

Tempat Berkumpulnya Bintang-Bintang Besar

Buat pecinta drakor, kalian pasti sudah tidak asing dengan aktor Hyun Bin dan aktris YoonA SNSD kan? Sama seperti Confidential Assignment, seri kedua ini juga bakal mempertemukan mereka berdua.

Sumber Gambar : Dreamers Mobile

Yah, bisa dibilang seri kedua ini bakal bertabur lebih banyak bintang. Karena selain Hyun Bin dan YoonA, film ini juga bakal diperankan oleh Yoo Hae Jin, Daniel Henney, Jin Sun Kyu, dan sederet sineas populer lainnya.

Hampir semua pemeran di film ini punya rekam jejak yang baik dalam dunia akting. Tidak hanya itu, basis penggemar setiap aktor dan aktris juga sangat besar.

Sebut saja Hyun Bin yang terkenal dengan aktingnya yang bagus, punya visual tampan, serta baru-baru ini namanya makin booming setelah bermain di drakor Crash Landing on You bersama sang kekasih, Song Ye Jin.

Sedangkan YoonA SNSD tak jauh beda. Aktris sekaligus anggota SNSD ini juga sudah punya jam terbang akting banyak, cantik dan digemari mayoritas orang Korea Selatan. Bahkan hampir semua film atau drakor yang dibintanginya pasti mencetak rating tinggi.

Melihat dari orang yang akan membintanginya saja, rasanya sudah cukup membuat penggemar film Korea antusias. Namun tidak hanya itu saja yang membuat film ini wajib diantisipasi. Kamu perlu baca alasan yang selanjutnya.

Jalan Cerita Berkembang dan Lebih Seru

Di versi pertamanya, film ini menceritakan detektif Korut, Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korsel, Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin). Mereka bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. Sementara YoonA sebelumnya cuma muncul sebagai saudara ipar Kang Jin Tae.

Sumber Gambar : Netflix

Nah di sekuel ini, ceritanya bakal lebih luas. Ceritanya mengikuti Rim Chul Ryung yang kembali ke Korsel untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia.

Serunya, dia juga bakal kerja sama lagi dengan Kang Jin Tae. Lalu bagaimana dengan peran YoonA SNSD? Tenang. Di sini peran YoonA bakal lebih banyak.

Di sini dia masih berperan sebagai Park Min Young, ipar Kang Jin Tae. Min Young menyebut dirinya sebagai YouTube cantik. Namun di mata kakaknya, dia hanyalah pengangguran.

Sumber Gambar : Hollywood Reporter

Sekuel ini bakal lebih seru dengan adanya tokoh baru Daniel Henney yang berperan sebagai Jack. Dia adalah detektif FBI dari AS, yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korut.

Lalu sebagai boss villain-nya, di sini ada Jang Myung Joon. Dia adalah pemimpin organisasi kriminal Korut yang meresahkan dunia. Aktingnya so pasti bakal bikin kalian gigit jari saking menyebalkannya.

Ada Bau-Bau Romantisnya

Karakter Park Min Young (YoonA) kali ini diceritakan sangat mencintai Rim Chul Ryung. Meski di genrenya tidak disebutkan unsur romantis, namun kalian bisa mengantisipasinya.

Sumber Gambar : Medienanh

Meski cuma sedikit, namun kemungkinan film ini tetap punya unsur romantis. Selain itu, kemungkinan seri kedua ini bakal diselingi sedikit unsur komedi. Apalagi jika dilihat dari sikap narsis si Park Min Young.

Ya, kita lihat saja nanti interaksi Hyun Bin dan YoonA. Namun saya yakin mereka akan menampilkan chemistry yang epic nantinya. Sementara itu, film ini akan mulai proses syuting pada bulan Februari mendatang.

More Stories
Review Film Black Widow: Tribut yang Serba Nanggung
%d blogger menyukai ini: