HBO Akan Garap Serial Terbaru Aegon Targaryen V ‘Dunk & Egg’?

Kabar terbaru datang dari salah satu distibutor film dan serial terbesar di dunia. HBO kabarnya akan menggarap serial terbaru Dunk & Egg yang merupakan hasil adaptasi dari cerita George R.R Martin.

Setelah lama, akhirnya Aegon Targaryen V dan Duncan akan mendapat serialnya sendiri. Sukses dengan Game of Thrones, HBO sepertinya akan terus mengisi timeline Targaryen dengan beragam serial Game of Thrones terbaru. Mereka bahkan telah berencana untuk menayangkan serial terbaru House of Dragon.

Kabar terbaru mengatakan bahwa serial terbaru Dunk & Egg akan dikerjakan oleh HBO. Serial ini adalah hasil adaptasi dari cerita pendek berjudul sama yang mengikuti petualangan Aegon V Targaryen dan Ser Duncan The Tall.

Penulis A Song of Ice and Fire George R.R Martin telah menulis tiga novel Dunk & Egg yang mendapat perhatian sekaligus dipuja-puja oleh para penggemar. Martin sendiri pertama kali menulis cerita ini pada tahun 1998 dengan judul The Hedge Knight. Kemudian tahun 2003 dengan The Sword Sword dan The Mystery Knight pada tahun 2010. Ketiga cerita tersebut kemudian dijadikan satu kompilasi buku berjudul A Knight of the Seven Kingdoms yang diterbitkan tahun 2015 silam.

Kisah Aegon V Targaryen dan Ser Duncan The Tall sendiri berlangsung sekitar 90 tahun sebelum peristiwa dalam serial Game of Thrones berlangsung. Dikisahkan, pangeran Targaryen tersebut melakukan perjalanan mengitari Westeros bersama Duncan yang merupakan ksatrianya. Kemungkinan besar ini akan jadi cerita utama dalam serialnya nanti.

Jikalau serial ini benar dikerjakan maka kemungkinan besar akan digarap bareng dengan House of Dragon spin-off dari serial Game of Thrones yang mengisahkan sejarah kuno House Targaryen.

Sampai sekarang belum ada kabar resmi soal rencana produksi atau rencana penayangan serial ini. Menurut laporan, serial ini masih dalam tahap pengembangan HBO yang berarti belum pasti akan dieksekusi.

Seperti kita tahu, beberapa waktu ke belakang HBO membatalkan satu serial spin-off Game of Thrones yang berlatar saat The Long Night. Sementara itu, serial House of Dragon tetap akan ditayangkan dan memulai debutnya tahun 2022 mendatang,

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik mengikuti kisah Aegon dan Ser Duncan?

More Stories
robert downey jr permeran iron man
Robert Downey JR Mengatakan Bahwa Mungkin Saja Iron Man Kembali
%d bloggers like this: