Duh, Film Adaptasi Game Uncharted Gagal Tayang Tahun Ini

Tom Holland adalah salah satu aktor muda yang sedang naik daun. Berkat peran ciamiknya sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man, Tom bermain di sejumlah film terkenal. Setelah bermain di film The Devil All The Time, Tom berperan kembali di film Uncharted yang gagal tayang tahun ini

Nggak tanggung-tanggung, Tom Holland berperan sebagai Nathan Drake, pemeran utama dalam film adaptasi game ini. Sony memilih Tom untuk memerankan Nathan karena film Uncharted ini akan menceritakan latar belakang sosok Nathan dan membutuhkan sosok yang lebih muda.

Selain Tom Holland, Uncharted juga dibintangi beberapa aktor ternama seperti Antonio Banderas dan Mark Wahlberg. Sayangnya diketahui peran yang akan dimainkan oleh Antonio Banderas. Sementara Mark Wahlber akan berperan sebagai Victor “Sully” Sullivan, mentor Nathan Drake.

Seperti kita tahu, pandemi Covid-19 masih belum usai sampai sekarang. Meski vaksin telah diproduksi dan disebarkan, hal ini membutuhkan waktu. Akibatnya, industri hiburan juga sedikit terganggu. Para penggemar selalu mendapati perilisan film-film yang bisa berubah ewsaktu-waktu.

Salah satu kabar menyedihkan bagi para penggemar game adalah film Uncharted yang gagal tayang tahun ini. Dari pengumuman resmi Sony, kita dipastikan nggak bisa melihat aksi Tom Holland di tahun 2021.

Awalnya film Uncharted dijadwalkan tayang pada 16 Juli 2021 mendatang. Sony Pictures akhirnya mengundur ke tanggal 11 Februari 2022. Tentu bukan film ini saja yang mengalami pengunduran. Ada 3 film yang sama mendapatkan pengunduran.

Beberapa film Sony yang dindur antara lain film musikal Cinderella yang diperankan musisi Camila Cabello. Film ini seharusnya tayang pada 5 Februari 2021 namun diundur menjadi 16 Juli 2021. Peter Rabbit 2: The Runaway juga bernasib serupa. Film ini akan tayang pada 11 Juni 2021, padahal awalnya akan tayang 2 April 2021 mendatang.

Terakhir ada film dari waralaba legendaris Ghostbuster: Afterlife. Film yang merupakan sekuel dari film Ghostbuster yang tayang tahun 1989 harusnya debut tanggal 11 Juni 2021. Sony terpaksa mengundur sampai 11 November 2021.

Berbeda dengan Uncharted, ketiga film Sony lain memang sudah diproyeksi untuk tetap tayang di tahun 2021 meski mendapat pengunduran. Mungkin saja Sony mempertimbangkan hal selain pandemi. Sony sepertinya ingin membuat film ini sempurna dan siap. Sony sepertinya nggak ingin mengecewakan para fanboy.

More Stories
Best Christmas Movie 2017 Buat Tontonan Akhir Tahunmu
%d bloggers like this: