Film Matrix 4 Akan Mulai Melakukan Proses Syuting

neo di film matrix

Siapa yang tidak mengenal film Sci-Fi legendaris Matrix? Film ini sempat menjadi tonggak perfilman dengan memperkenalkan efek slow motion paling mutakhir, yang disebut bullet time. Kabar terbaru menyebutkan kalau produksi film Matrix 4 yang akan segera dimulai.

Sebuah agensi bernama Dwyer Casting disebut tengah memanggil para aktor dengan pengalaman untuk mengikuti casting film baru. Mereka mencari  pria dan wanita berumur lebih dari 18 tahun untuk mengikuti projek yang diberi nama Project Ice Cream. Projek ini rencanaya akan diproduksi di San Francisco, California.

Kebetulan, Project Ice Cream ini juga merupakan judul kode Lana Wachowski untuk Matrix 4. Menurut panggilan casting itu, produksi film akan berlangsung antara 5 Februari dan 1 Maret 2020.

Para pemain utama film Matrix 4 ini di antaranya adalah: Keanu Reeves (Neo), Carrie-Anne Moss (Trinity) dan Jada Pinkett Smith (Niobe). Selain itu ada Jessica Henwick (Godzilla vs Kong, Iron Fist, Star Wars: The Force Awakens), Neil Patrick Harris (Gone Girl), Toby Onwumere, Erendira Ibarra (Sense8) dan Yahya Abdul-Mateen II (Aquaman).

trinity dan neo
Trinity dan Neo

Selain itu, Warner Bros juga telah menkonfirmasi bahwa Matrix 4 mendapat tanggal rilis pada 21 Mei 2021. Selain film ini, Keanu Reeves pun diperkirakan akan memulai proses syuting untuk film John Wick: Chapter 4 pada tahun ini juga.

Bagi kalian yang belum tahu Trilogi Matrix, rangkuman ceritanya kira-kira begini:

“Neo (Keanu Reeves) percaya bahwa Morpheus (Laurence Fishburne) adalah sosok yang sulit dipahami dan dianggap sebagai manusia paling berbahaya. Neo percaya bahwa dia akan dapat menjawab pertanyaan tentang “Apa itu Matrix?” Neo dihubungi oleh Trinity (Carrie-Anne Moss) seorang perempuan cantik yang membawanya ke dunia bawah dan bertemu dengan Morpheus. Mereka bertempur secara brutal untuk mempertahankan hidup mereka melawan pasukan agen rahasia yang buas. Sebuah kebenaran yang membuat Neo kehilangan sesuatu yang lebih berharga daripada hidupnya”  

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah film Matrix 4 akan sama serunya seperti yang dulu?

Latest Reviews

More Stories
one piece chapter 975
One Piece Chapter 975: Reuni Sabaody Dan Rencana Kinemon
%d blogger menyukai ini: