Yuk Intip Foto Adegan Birds of Prey Sebelum Nonton Filmnya

Ada Margot Robbie hujan-hujanan

foto birds of prey harley quinn

Salah satu film populer tahun ini, Birds of Prey, sebentar lagi tayang di bioskop. Promosinya pun semakin kencang. Warner Bros (via Bloody Disgusting) mengijinkan kita untuk sedikit mengintip adegan di Birds of Prey melalui foto-foto film tersebut.

FIlm yang disutradarai oleh Cathy Yan ini merupakan spin-off dari Suicide Squad dan memberi Harley Quinn porsinya sendiri. Nggak heran, salah satu hal yang paling sukses dari film yang banyak dikritik itu memang tokoh yang diperankan oleh Margot Robbie ini.

Toh bukan hanya Harley Quinn saja yang ada di film ini. Birds of Prey juga menghadirkan banyak karakter jagoan lain. Seperti Huntress, Black Canary, Renee Montoya, dan Cassandra Cain. Juga memperkenalkan tokoh jahat baru seperti Roman Sionis dan Victor Zsasz.

Sebelum ini kamu mungkin sudah melihat poster yang unik dan keren abis. Kini giliran foto yang memperlihatkan adegan di film Birds of Prey.

Tapi kalau kamu mencari sisi yang menunjukkan spoiler cerita, mungkin kamu akan kecewa. Tidak banyak yang bisa kita tarik dari foto-foto adegan ini. Yah, mungkin kita bisa menduga kalau Harley Quinn menawarkan kerjasama pada Black Canary. Mungkin kita bisa melihat bagaimana Harley Quinn diancam oleh Roman Sionis dan Victor Zsasz.

Tapi kelihatannya tidak lebih dari itu. Nah, silakan nilai sendiri seberapa seru kira-kira film ini berdasarkan adegan yang ada di dalam foto (Baca juga review Birds of Prey dari kami).

foto adegan film birds of prey
foto adegan di film birds of prey
foto adegan di film birds of prey
foto adegan di film birds of prey
foto adegan di film birds of prey
foto adegan di film birds of prey
foto adegan di film birds of prey
Yuk, lanjut baca
Lama Dirahasiakan, Tampilan Superhero Eternals Bocor Lewat Mainan
%d blogger menyukai ini: