Gerald Butler Kembali Di Film Night Has Fallen, Sekuel Angel Has Fallen

Mike Banning, tokoh yang serupa dengan John Wick atau Ethan Hunt akan dipanggil kembali untuk menyelamatkan dunia. Pasalnya pemeran Mike Banning, Gerald Butler telah menandatangani kontrak untuk mengulangi perannya di film terbaru Night Has Fallen.

Film Night Has Fallen adalah sekuel dari film sebelumnya Angel Has Fallen sekaligus jadi entri keempat yang akan datang dari waralaba besar Has Fallen yang telah dianggap sukses oleh para penggemar film laga.

Sutradara film Angel Has Fallen, Ric Roman Waught sudah dipastikan akan kembali mengarahkan film sekuel terbaru ini. Begitu juga penulis skenario Angel Has Fallen yang juga menulis skenario untuk film Karakte Kid, The Fifth Elemen, Taken dan The Transpoter akan kembali bergabung.

Laporan menyebutkan bahwa Gerald Butler akan kembali beraksi di film terbaru ini. Sayangnya sampai sekarang belum ada informasi mengenai detail plot ataupun latar film ini. Yang kita tahu adalah kemunculan kembali Mike Banning, mantan Tentara yang jadi agen rahasia yang bertugas melindungi presiden dan mencegah perang besar terjadi.

Sedikit menyegarkan memori, Angel Has Fallen berakir dengan cerita bahwa Mike menjadi ketua di Secret Service dan berdamai dengan sang ayah yang diperankan Nick Nolte. Dengan ini ada kemungkinan Nick akan kembali. Ada juga kemungkinan Morgan Freemen, sang maestro film laga juga akan kembali.

Millenium Media, memperkenalkan film ini di Pasar Film Amerika yang digelar secara virtual tahun ini. Pengenalan ini dilakukan untuk mencari distributor film yang mungkin akan tertarik. Seperti kita tahu setiap film dari waralaba Has Fallen didistribusikan oleh studio yang berbeda-beda.

Olympus Has Fallen didistribusikan oleh FilmDistrict, Focus Feature mengambil alih dengan mendistribusikan London Has Fallen dan film terakhir Angel Has Fallen didistribusikan oleh Lionsgate.

Has Fallen adalah warabala yang berhasil mengambil hati para penggemar film aksi saat perilisan pertamanya di tahun 2013. Kala itu ada dua film yakni Olympus Has Fallen dan White House Down yang bersaing karena memiliki konsep serupa.

BACA JUGA  Rekomendasi Film Pembunuh Bayaran Yang Sayang Jika Dilewatkan

Olympus Has Fallen memiliki basis penggemarnya sendiri. Film ini jauh menampilkan adegan aksi dan kekerasan yang cukup vulgar. Salah satu adegan ikonik adalah saat Butler menikamkan pisau raksasanya.

Semenjak itu waralaba Has Fallen terus kembali dan menciptakan cerita baru dengan konsep Geopolitik yang berlebihan, dan semakin membuat penonton jenuh. Kini penonton akan merasakan kejenuhan yang semakin dalam karena ada kemungkinan Gerald Butler kembali di 2 film Has Fallen yang akan datang dan rencana spin-off sampai adaptasi serial televisi.

%d blogger menyukai ini: