Sekuel Belum Tayang, Film Spin-Off A Quiet Place Sudah Diumumkan

Paramount Pictures kini sedang bersemangat membangun dunia baru. John Krasinski, datang dengan ide baru untuk cerita film spin-off A Quiet Place sekaligus akan menjadi produser filmnya. Ide ini akan membuat semesta tanpa suara tersebut semakin ramai.

John Krasinski menunjuk sutradara pembuat film drama terbaik nan ikonik Jeff Nicols untuk mengarahkan film spin-off tanpa judul A Quiet Place ini. Pemilihan Nicols untuk mengarahkan cukup menyentak apalagi untuk membuat sebuah peristiwa horor milik Paramount yang populer dan punya nama baik.

Jeff Nicols Sebagai Sutradara

Jeff Nicols sendiri adalah orang dibalik film Mud dan Loving. Mud adalah film yang dibintangi Matthew McConaughey yang berhasil berkomentisi di Cannes Film Festival dan Sundance Film Festival. Film Loving juga berhasil masuk Caness bahkan masuk nominasi Oscar.

Alasan mengapa Paramount meminta Jeff untuk mengarahkan spin-off film ini musabab kemampuannya membuat film drama yang bisaksana, mengalir dan terasa menyentuh. Berhubung A Quiet Place adalah soal hidup atau mati, pemilihan sutradara drama adalah keputusan masuk akal.

Belum ada detail atau aktor yang diumumkan untuk film ini, namun kita bisa mengira bahwa Michael Shannon mungkin akan bermain di film ini. Sebab Shannon adalah aktor yang selalu muncul di semua film Jeff. Singkatnya, sang aktor adalah kunci keberhasilan setiap film sang sutradara.

Potensi Semesta A Quiet Place

John Krasinski yang menyutradarai dan menulis film aslinya di tahun 2018 dan sekuelnya mengumumkan ide untuk cerita baru tersebut. Dia juga berencana akan jadi produser melalui bendera Sunday Night bersama dengan tokoh lain seperti Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller.

Mengenai spin-off A Quiet Place sendiri, film ini memang memiliki potensi yang besar untuk terus di kembangkan. Seperti kita tahu film horor ini berlatar di dunia post-apokalips dimana makhluk dengan indra pendengaran tinggi menggunakan suara untuk melahap umat manusia.

Film dengan konsep yang brillian dan cukup unik ini sukes menjadi fenomena budaya baru. Sebut saja film Birdbox yang terinspirasi dari film ini. A Quiet Place pertama berhasil menakut-nakuti banyao orang dan mendapat 340 juta dollar dengan modal 20 juta dollar saja. Nggak sampai disitu, film ini juga masuk nominasi Oscar untuk kategori pengeditan suara terbaik.

BACA JUGA  Sejarah Pembuatan Topeng Michael Myers Di Film Halloween

Terakhir, A Quiet Place II sudah selesai digarapan dan rencananya tayang pada 20 Maret 2020 kemarin. Film tersebut terus tertunda karena bioskop ditutup imbas pandemi Covid-19. Kini sekuel film rencananya akan tayang 23 April 2021. Semoga saja nggak ada perubahan lagi.

%d blogger menyukai ini: