Film “Now You See Me 3” Akan Hadirkan Karakter Baru

Pada tahun 2015, Lionsgate pertama kali mengumumkan akan menggarap kelanjutan film perampokan unik Now You See Me 3. Namun setelah pengumuman tersebut baru hari ini Lionsgate kembali mengumumkan kelanjutan franchise ini.

Dilansir dari Slashfilm, kini Lionsgate telah mengumumkan bahwa materi film Now You See Me 3 akan ditulis oleh Eric Warren Singer, penulis yang dinominasikan untuk Oscar akibat film American Hustle dan juga penulis film Top Gun: Maverick yang akan segera ditayangkan.

Tentu saja francise Now You See Me memiliki basis penggemar yang cukup besar. Namun seperti kita tahu film ini bukan film blockbuster, dari kedua film sebelumnya saja Lionsgate hanya menghasilkan $687 juta dari pemutaran di seluruh dunia.

Now You See Me sangat menempel di ingatan para penggemar film karena menggabungkan unsur perampokan dan trik sulap. Selain itu film ini juga dibintangi aktor-aktor ternama seperti Jesse Einsberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, Morgan Freeman, dan Lizzy Caplan yang menggantikan Isla Fisher di sekuelnya. Nah, untuk film terbarunya nanti Lionsgate berencana akan memperkenalkan karakter baru dan mempertahankan beberapa peran yang telah ada.

Penunjukan Eric sebagai penulis juga adalah langkah yang tepat. Karena Eric adalah penulis yang selalu terpesona dan tertarik dengan seni sulap dan ilusi. Maka dengan penulisan materinya mitologi Now You See Me akan mendorong Four Horsemen ke tingkat yang jauh lebih tinggi.

Bahkan Presiden Lionsgate Motion Picture Grup mengatakan bahwa Now You See Me memang dibangun untuk membuat penonton terkejut dan menebak, tanpa ada pengulangan trik sulap di film terbarunya.

Selain penulis Eric Wanger Singer, film ini juga akan diproduksi oleh Bobby Cohen dan Alex Kurtzman, dibawah rumah produksi Secre Hideout. Sutradara film kedua, Jon M. Chu ditunjuk kembali untuk memimpin dan mengarahkan penggarapan Now You See Me 3.  Selain itu film ini tetap menjadikan Jonathan Bayme dan timnya Theory 11 sebagai konsultan sulap. Artinya tim Theory 11 yang akan mengejawantahkan seni sulap ke dalam film.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apa kalian sudah siap melihat aksi para pesulap ini lagi di layar lebar?

Latest Reviews

More Stories
The Walking Dead Season 8: Spoiler tentang akhir perang
%d blogger menyukai ini: