Penulis Serial Arrow Jadi Produser Serial Green Lantern Terbaru di HBO Max

Kabar baik bagi mereka para pecinta komik DC. Rencananya HBO Max akan menggarap serial Green Lantern baru. Tampaknya DC belum menyerah untuk menampilkan salah satu karakter superhero-nya ini ke versi live-action.

Seperti yag kita tahu, sebelum serial Green Lantern baru ini, kita pernah disuguhi kegagalan film layar lebar Green Lantern yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Bahkan kegagalan ini jadi candaan dan olok-olok tersendiri bagi Ryan Renolds yang kini memerankan Deadpool di Marvel.

Melansir Comicbook, plot cerita serial baru ini akan fokus mengisahkan dua sosok Green Lantern. Belum diketahui karakter mana yang akan diangkat, mengingat cincin ikonik yang memiliki kekuatan tersebut digunakan oleh banyak karakter. Namun sudah dipastikan bahwa villain dalam serial ini adalah Sinestro.

Green Lantern Corps

Selain cerita, HBO juga menyebut orang dibalik penggarapan serial terbarunya kelak. Ia adalah Geoff Johns yang ditunjuk oleh HBO Max sebagai produser eksekutif. Nggak perlu ragu, ia adalah orang yang pernah juga menjadi penulis serial Arrow dan terlibat dalam penulisan skenario Wonder Woman 1984 yang akan segera tayang di masa mendatang.

Geoff Johns juga akan dibantu oleh sosok Greg Berlanti, spesialis serial TV superhero DC. Pasalnya ia akan terlibat penuh dalam penggarapan serial ini. Hal ini dipertimbangkan karena sosok Greg memang dikenal sering berurusan dengan serial superhero DC. Ia menggarap Titans, Doom Patrol, Black Lightning dan juga serial lain yang tergabung dalam serial Arrowverse. Jadi nggak perlu diragukan lagi.

Geoff Johns

Melihat ketertinggalannya dari Marvel, kini DC terlihat sedang mengejar. Selain rencana serial Green Lantern ini, Warner Bros juga kabarnya telah menunjuk J.J Abrams untuk menggarap serial Justice League Dark yang akan tayang di kanal HBO Max. Meskipun kita belum tahu persis bagaimana ceritanya kelak.

Nah itu dia beberapa berita tentang rencana penggarapan serial superhero DC. Gimana menurut kalian Popins? apakah Green Lantern akan keluar dari stigma buruknya? atau justru akan semakin terpuruk? kita hanya bisa membuktikannya nanti~

%d blogger menyukai ini: