Rekomendasi 10 Film Original Netflix yang Tayang Januari 2021

Kemarin Popculture.id telah membahas serial original Netflix pembuka tahun 2021. Nggak lengkap rasanya kalau kita Popculture.id nggak menulis rekomendasi film original Netflix yang akan tayang pada sepanjang bulan Januari 2021.

Sama seperti serial, film original Netflix yang tayang sepanjang Januari 2021 sangat menarik untuk ditonton. Bahkan film yang hendak tayang cukup beragam dari mulai genre sampai negara yang merilis. Yup, daftar film Netflix bulan Januari berasal dari banyak negara. Dari mulai Amerika sampai Turki bahkan Brazil. Daripada berlama-lama lagi, yuk langsung lihat saja daftarnya di bawah ini!

Pieces of Woman

Film pertama sekaligus menjadi unggulan bulan ini adalah Pieces of Woman. Film ini dibintangi oleh beberapa nama besar antara lain Vanessa Kirby, Shia LaBeouf dan Ellen Burstyn. Film ini merupakan karya sutradara Kornél Mundruczó dan diproduseri oleh Martin Scorsese.

Pieces of Woman menceritakan tentang kesedihan seorang perempuan karena kehilangan anak dalam kadungannya. Film ini amat menyentuh karena memperlihatkan perjuangan sang perempuan keluar dari keterpurukannya. Film ini akan tayang mulai 7 Januari 2021.

What Happened to Mr. Cha

Mulai tanggal 1 Januari kemarin, para penggemar Korea bisa menonton film komedi terbaru berjudul What Happened To Mr. Cha?. Film menceritakan kehidupan aktor yang bermain dalam film ini, Cha In Pyo. Menariknya kehidupan nyata sang aktor dicampuradukan dengan cerita fiksi yang mengocok perut. Kocak banget deh~

Asphalt Burning

Masih tanggal 1 Januari, kita juga bisa menonton film asal Jerman berjudul Asphalt Burning. Selintas film ini terdengar seperti film balapan yang serius. Kenyataanya, Asphalt Burning adalah film komedi yang menceritakan seorang pria yang melakukan balapan demi mendapatkan kekasihnya yang kabur saat mereka hendak menikah.

Stuck Apart/ Azizler

Selanjutnya kita berpindah ke Turki. Mulai tanggal 8 Januari kita bisa menyaksikan film berjudul Stuck Apart. Film ini mengisahkan seorang pria paruh baya bernama Aziz yang mengalami krisis eksistensial. Di tengah rasa depresinya ia mencari hiburan dari pekerjaannya yang membosankan dan rasa kesepian yang menggelayutinya.

Double Dad/ Um Pai No Meio do Caminho

Double Dad adalah film drama keluarga berasal dari Brazil. Film yang disutradarai oleh Cris D’Amato ini mengisahkan tentang seorang anak perempuan yang diam-diam kabur meninggalkan rumah dan ibunya yang tinggal di komunitas hippies. Nggak disangka perjalanan tersebut mengubah kehidupan sang anak. Kita bisa menonton film ini mulai 15 Januari 2021 mendatang.

Outside The Wire

Outside The Wire adalah film original unggulan Netflix untuk bulan Januari 2021 dan mulai bisa kita saksikan tanggal 15 Januari. Film berlatar masa depan ini menceritakan seorang pilot drone yang dikirim ke medan perang untuk menghentikan serangan nuklir. Tokoh utama film ini dibintangi oleh Anthony Mackie, pemeran Falcon dalam semesta Marvel Cinematic Universe.

Fatima

Fatima adalah film yang diangkat dari kisah nyata dan akan tayang pada tanggal 30 Januari 2021 nanti. Film ini bercerita tentang tiga orang anak yang melaporkan bahwa mereka melihat sosok Perawan Maria. Kabar ini beredar dengan cepat dan membuat gereja, negara dan pemerintah murka serta mengancam para anak untuk menarik kembali cerita mereka.

Below Zero/ Bajocero

Below Zero adalah film action yang berasal dari Spanyol. Dibintangi aktor berbakat Javier Gutierrez, film ini menceritakan kisah seorang supir bus tahanan yang harus bertahan hidup saat mengalami pengepungan oleh sekelompok penjahat.

The Dig

Bosan dengan film perang dari sudut para tentara? Tenang! Netflix akan merilis film terbaru mereka berjudul The Dig pada 29 Januari 2021 mendatang. Film yang dibintangi Carey Muligan ini menceritakan kisah penggalian parit di Sutton Hoo tepat sebelum perang dunia kedua pecah.

The White Tiger

Terakhir ada The White Tiger. Buat kamu yang menyukai film-film bergenre dark comedy seperti Borat, Aladeen dan The King of The Staten Island, maka film asal India ini sangat cocok buat kamu. The White Tiger sendiri menceritakan kisah seorang pemuda miskin yang tinggal di desa menjadi kaya raya berkat wirausaha yang ia lakukan. Film yang disutradarai Ramin Bahrani ini akan tayang pada 22 Januari 2021 mendatang. Jangan kelewatan!

Nah itu dia rekomendasi 10 film Netflix original yang tayang sepanjang tahun 2020. Gimana menurut kalian Popins? Apa ada film yang membuat kamu tertarik?

More Stories
Rilis Desember 2019, Berikut Fakta Star Wars: The Rise of Skywalker
%d bloggers like this: