Musuh Lama Akan Kembali Muncul Di Film Paranormal Activity Baru

Bagi para penggemar film horor, pasti sudah nggak asing lagi dengan film Paranormal Activity. Kabarnya studio Blumhouse kini sedang mengembangkan film Paranormal Activity baru. Dalam film ini musuh lama akan kembali dimunculkan.

Lho, emang ada penjahat dalam film Paranormal Activity? Tentu saja ada. Bagi mereka yang mengikuti waralaba ini pasti udah nggak asing dengan sosok Katie Featherston, alias korban kerasukan yang menjadi satu-satu karakter konsisten muncul dalam sebagian besar warabala ini.

Sang penjahat dalam film baru ini diperankan aktris Katie Featherson. Sang aktris memerankan karakter dengan nama sendiri dan telah muncul selama lima kali dari enam film yang dirilis. Kini ia akan kembali untuk Paranormal Activity baru.

Paranormal Activity adalah salah satu dari sedikit film horor yang nggak menampilkan sosok makhluk mengerikan. Bagaimanapun film ini berkisah soal iblis yang merasuki manusia. Tentu saja sulit untuk mencari ciri khas atau ikon film.

Namun jika ingin membahas ikon, maka Katie adalah sosok yang pantas. Para penggemar tahu bagaimana ia berevolusi dari seorang korban menjadi penjahat utama secara perlahan lewat lima kali penampilannya.

Kembalinya Katie memang sangat diinginkan oleh studio Blumhouse sendiri. Bahkan sang kepala studio, Jason Blum mengatakan bahwa ia akan membawa kembali sang penjahat untuk keenam kalinya.

Ya sekarang kami sedang membuat dan mengembangkan film terbaru. Kami telah membicarakan banyak hal namun masih ada beberapa hal yang masih terus diperbincangkan,” ucap Jason seperti dilansir Slashfilms

“Dan saya benar-benar ingin kembali mebawa Katie. Ia adalah aktris berbakat dan seorang teman lama. Kami sangat berharap bisa membawanya kembali dalam film,” tutupnya

Katie sendiri awalnya nggak dikenal saat berperan di film pertamanya. Namun film tersebut langsung menjadi hit besar di dunia dengan pendapatan sebesar 193 juta Dollar dengan biaya produksi 15 ribu dollar.

Keberhasilan film tersebut membawa Blumhouse menjadi studio besar dan terpandang dan berhasil merilis enam film Paranormal Activity yang 5 diantaranya menghadirkan Katie sebagai cameo.

Alasan Katie selalu muncul tentu saja karena cerita Paranormal Activity. Serial ini bercerita secara dalam mengenai tragedi kutukan yang menimpa sang aktris dan keluarganya. Atas alasan tersebut sepanjang waralaba, Katie muncul dengan konsisten.

Katie sendiri muncul dalam Paranormal Activity, Paranormal Activity 2, Paranormal Activity 3, Paranormal Activity 4 dan Paranormal Activity: The Marked Ones. Satu-satunya yang nggak menghadirkan sosoknya adalah Paranormal Activity: Ghost Dimension.

Terlepas dari itu ending dalam film terakhirnya membka jalan untuk mengembalikan Katie pada waralaba. Kita akan kembali pada film ketujuh Paranormal Activity yang kini sedang dikembangkan. Film tersebut kabarnya akan tayang pada 4 Maret 2022 mendatang.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Disney Akan Menggarap Reboot Pirates Of Caribbean Terbaru
%d blogger menyukai ini: