Sebagai Nathan Drake di Film “Uncharted”, Tom Holland Terlihat Oke

Berita mengenai film adaptasi dari video game kembali mencuat. Setelah kemarin berita soal Sonic yang mencetak rekor, kali ini berita datang dari pemeran Spider-Man, Tom Holland soal proyek film barunya Uncharted.

Tom Holland kini sedang memainkan karakter Nathan Drake dari film adaptasi video game Uncharted yang telah dinantikan sejak lama. Ini jadi beban tersendiri bagi Tom Holland mengingat tekanan para fanboy Uncharted cukup kuat.

Lewat laman Twitter pribadinya, Tom Holland membagikan penampilannya sebagai Nathan Drake. Dalam unggahannya terlihat Tom mengenakan kostum lusuh yang ciri khas Nathan Drake dalam game. Ia terlihat pas dan alami memainkan karakter tersebut. Selain mengunggah foto tersebut, Tom Holland menggoda para penggemar dengan menulis “Hai perkenalkan nama saya Nate”.

Film Uncharted ini tentu saja jadi tantangan sekaligus kesempatan Tom Holland untuk keluar dari image Peter Parker remaja. Beberapa waktu lalu Tom Holland sukses bermain apik dalam film The Devil All The Time. Film tersebut tentu menjadi titik awal karir Tom dalam dunia film yang lebih serius lagi.

Selain itu pengisi suara Nathan Drake dalam gamenya, Nolan North memberikan dukungan penuh pada Tom Holland. Ia bahkan mengunjungi tempat syuting film tersebut di Valencia, Spanyol.

Sebenarnya film ini telah mulai diperbincangkan dan dikembangkan sejak tahun 2008 silam. Bahkan sebelum karakter Nathan jatuh pada Tom, aktor seperti Nathan Fillion dan Mark Wahlberg dikabarkan akan mengambil peran tersebut.

Film Uncharted ini akan mengadaptasi game yang diluncurkan tahun 2007 berbarengan dengan Playstation 3 berjudul Uncharted: Drake Fortune. Game ini menjadi hit besar karena menceritakan petualangan para pemburu harta karun profesional.

Karena sukses di game pertamanya, Sony mengembangkan game ini dan membuat kelanjutannya pada tahun 2017 berjudul Uncharted: Lost Legacy. Namun belum ada informasi apakah film ini akan mengikuti alur gamenya atau tidak.

Saat ini Uncharted sedang dalam tahap proses produksi di bawah arahan sutradara Venom, Ruben Fleischer. Selain Tom, film ini juga dibintangi nama-nama besar seperti Wahlberg, Antonio Banderas dan Tati Gabrielle. Kabarnya film ini akan dirilis pada bulan Juli 2021 mendatang.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Pindah ke DC, Brian Michael Bendis Mulai Garap Man Of Steel
%d blogger menyukai ini: