5 Film Pevita Pearce Terbaik, Ada “Sri Asih” yang Tayang November Ini!

Jangan Ngaku Ngefans Pevita Kalau Belum Nonton Film Ini!

film pevita pearce terbaik
Sumber: Kabar Bintang

Apa aja sih film Pevita Pearce terbaik yang seru untuk ditonton? Kamu bisa temukan rekomendasi terbaiknya lewat ulasan ini.

Siapa sih yang nggak kenal Pevita Pearce? Aktris yang satu ini sudah terkenal sejak usia belia. Sampai sekarang, sudah tak terhitung berapa banyak film yang sudah ia perankan.

Memainkan banyak sekali film, tidak menjamin semua film Pevita Pearce berhasil. Ada juga beberapa film Pevita Pearce yang gagal dan nggak laku di pasaran.

Tapi di sisi lain, nggak sedikit juga film Pevita Pearce yang sangat laris di pasaran. Lalu apa saja film Pevita Pearce terbaik yang asik buat ditonton? Yuk kita lihat.

Daftar Film Pevita Pearce Terbaik yang Asik untuk Ditonton

Sri Asih (2022)

Sri Asih” adalah film yang tayang di Indonesia pada tanggal 17 November 2022. Walaupun film ini masih baru, tapi hype-nya sangat besar di Indonesia. Tentunya selain alur ceritanya yang menarik, film ini dihiasi banyak artis papan atas.

Fyi, “Sri Asih” adalah bagian dari jagat Sinema Bumilangit. Universe tersebut telah dibuka dengan superhero pertamanya Gundala pada tahun 2019.

Film ini menceritakan Alana yang punya sifat gampang marah. Dia adalah titisan dari Dewi Asih, yang kini dikenal sebagai Sri Asih di penumpas kejahatan.

Sri Asih (Pevita Pearce) harus bisa mengendalikan kekuatannya. Supaya kekuatan besar yang dimilikinya nggak menghancurkan dunia.

Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Buat pecinta film horor, mari merapat. “Sebelum Iblis Menjemput” adalah film keluaran tahun 2018. Di film ini Pevita Pearce beradu akting dengan Chealse Islan.

Film ini menceritakan seorang dukun misterius dan orang biasa yang bikin perjanjian dengan iblis. Dalam perjanjian tersebut, orang tersebut rela menumbalkan istrinya supaya bisa jadi pengusaha sukses. Ironisnya saat istrinya meregang nyawa, hal itu disaksikan oleh anaknya, Alvi.

Bertahun-tahun kemudian, Alvi (Chelsea Islan) sudah dewasa. Ia tumbuh menjadi cewek dingin. Saat mendapat kabar kalau ayahnya sekarat, Alvi menjenguknya ke rumah sakit. Di sana ia bertemu dengan anak ayahnya yang lain termasuk Maia (Pevita Pearce).

BACA JUGA  Nggak Jadi Mei, Film 'Godzilla vs Kong' Tayang Tanggal 26 Maret 2021

Kejadian misterius muncul saat ia ada di ruangan rumah sakit bersama ayahnya. Secara tiba-tiba, ia diteror oleh makhluk misterius.

Buffalo Boys (2018)

“Buffalo Boys” adalah film aksi yang berhasil menang Film Berbahasa Asing terbaik di Academy Awards ke-91 oleh Singapura. Bisa dibilang, ini adalah film yang dapat mengasah kemampuan akting seorang Pevita Pearce walaupun dia nggak jadi pemeran utama.

Dua tokoh utama film ini adalah Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso). Dalam perjalannya dari luar negeri ke Indonesia naik kereta, mereka harus bertarung melawan sekelompok gangster kulit putih.

Karena insiden tersebut, mereka berdua terjebak di sebuah desa di Jawa. Mereka berdua lalu bekerja sama untuk membebaskan saudara-saudara pribumi dari jeratan penindasan kolonial.

Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013)

Film ini juga sempat booming pada masanya lho. Ini adalah film romantis yang mempertemukan Pevita dengan Herjunot Ali dan Reza Rahadian.

Film ini berlatar di tahun 1960. Dari tanah kelahirannya Makassar, Zainuddin (Herjunot Ali) berlayar ke kampung halaman ayahnya di Padang Panjang. Di sana itu bertemu dengan Hayati (Pevita Pearce).

Mereka berdua saling jatuh cinta. Tapi akhirnya Hayati memilih Aziz (Reza Rahardian) yang lebih kaya dan sesuku dengannya. Patah hati, Zainuddin merantau dan akhirnya berhasil jadi orang sukses.

Zaman telah berubah, Aziz yang dulunya kaya berubah bangkrut dan justru minta tolong dengan Zainuddin untuk menjaga Hayati. Saat itulah perasaan Hayati diuji coba. Ketika ia coba mengungkapkan perasaannya kepada Zainuddin, semua sudah terlambat..

5cm (2012)

Bisa dibilang, ini adalah film yang berhasil mengangkat nama Pevita Pearce. Walau sudah rilis lama yakni tahun 2012, nggak sedikit penonton yang belum bisa move on dari film ini. Di sini Pevita beradu akting dengan Herjunot Ali, Raline Syah, Saykoji dan Denny Sumargo.

5 cm adalah film yang bercerita tentang kisah beberap remaja yang bersahabat selama 10 tahun lamanya. Mereka punya karakter yang berbeda-beda.

Suatu hari, mereka berlima merasa jenuh dengan persahabatan mereka dan memutuskan berpisah selama 3 bulan. Setelah 3 bulan, mereka bertemu lagi untuk merayakan persahabatan tersebut dengan mendaki ke puncak Mahameru.

BACA JUGA  Siap Tayang Akhir Tahun 2022, Inilah Sinopsis Cek Toko Sebelah 2

Di sini penonton bakal disuguhkan perjuangan kelima sahabat tersebut. Tidak hanya perjuangan untuk mendaki sampai puncak dengan selamat. Tapi mereka juga mengalami perjalanan yang bisa bikin tambah jatuh cinta dengan Indonesia.

Oke, itu dia beberapa film Pevita Pearce terbaik yang bisa kamu tonton. Dari beberapa film yang ada di atas, ada kah yang sudah pernah kamu tonton? Share di kolom di komentar ya.

%d blogger menyukai ini: