5 Film Seri Superhero Yang Cocok Kamu Tonton Maraton

film seri superhero arrow

Salah satu kegiatan yang cocok dilakukan ketika punya waktu luang banyak adalah nonton film seri secara maraton. Bagi kalian para pecinta superhero, kami merangkum 5 film seri superhero yang keren berat.

Hal ini mungkin bisa berguna mengingat pemerintah menyarankan masyarakat untuk #DirumahAja sehubungan wabah corona yang semakin gawat. Bagi mereka yang terbiasa beraktivitas di luar, berdiam diri di rumah serasa membosankan.

Untuk itulah kami memilih beberapa film seri superhero di bawah ini.

The Flash

Jika kalian ingin nonton serial superhero dengan vibes yang cukup ‘komedi’, maka kami menyarankan The Flash. Serial superhero asal DC ini akan membawamu masuk ke dalam cerita awal Flash dari belajar menjadi superhero, sampai ia memiliki kekuatan yang maksimal.

Daredevil

Selanjutnya serial superhero yang cocok ditonton maraton adalah Daredevil. Mengisahkan tentang Matt Murdock, seorang pengacara buta di Hell’s Kitchen. Ternyata selain menjadi penegak hukum secara legal, di malam hari ia berkeliling Hell’s Kitchen untuk menumpas kejahatan dengan cara yang lebih keras. Film seri dari Marvel ini menarik bagi kalian yang ingin melihat kekuatan superhero yang tak memiliki penglihatan.

The Punisher

Pertama muncul di serial Daredevil, The Punisher langsung mendapatkan sorotan para penggemar superhero. Serial superhero yang tayang di Netflix ini terkenal karena brutal, berdarah-darah dan sembrono. Kamu tidak akan menemukan aksi heroik apa pun, yang ada kamu akan melihat The Punisher yang membantai para penjahat yang pernah melukai keluarganya.

Jessica Jones

Sama seperti serial Daredevil dan The Punisher, Jessica Jones juga mengusung tema gelap. Karena temanya yang identik dengan kriminalitas jalanan dan kekerasan, serial ini tidak bisa ditonton sembarangan. Jessica Jones, bercerita tentang seorang detektif swasta yang ditugaskan mencari remaja yang hilang. Karir Jessica Jones menjadi seorang detektif berawal dari kegagalannya menjadi superhero karena masa lalunya.

Arrow

Selain The Flash, kamu bisa menikmati serial adaptasi dari DC Comics yang menceritakan tentang superhero bernama Arrow. Serial ini telah tayang semenjak 2012 dan sangat cocok untuk kamu tonton secara maraton. Serial ini berfokus pada pengembangan karakter utama, Oliver Queen, yang terjebak dalam sebuah pulau dan memutuskan untuk mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang Green Arrow.

Nah itu dia 5 film seri superhero yang cocok nemenin kamu saat masa karantina ini. Sebelum marathon, pastikan kamu punya banyak cemilan ya!

Latest Reviews

More Stories
Intip Voltron Legendary Defender Season 5 Trailer dan Release Date
%d blogger menyukai ini: