Ada Tribut Chadwick Boseman dan Stan Lee Di Spider Man: Miles Morales

Akan ada tribut dalam game baru Spider Man: Miles Morales. Game tersebut akan memberikan tribut atau penghargaan pada dua orang hebat di Marvel yakni Chadwick Boseman dan Stan Lee. Tribut tersebut adalah bagian dari penghormatan keluarga Marvel untuk dua tokoh tersebut

Akan ada dua tribut dalam game Marvel terbaru Spider Man: Miles Morales. Yang pertama adalah untuk pemeran Blackpanther Chadwick Boseman dan Stanlee. Tribut tersebut berupa pesan mendalam dan juga patung penghargaan.

Buat kamu yang belum tahu, para pemain game Spider-Man Miles Morales akan diperintahkan menemukan semua jenis easter egg dan referensi ke alam Marvel yang lebih besar. Dan tentu saja berburu easter egg selalu menyenangkan.

Tapi ada satu penghargaan yang nggak disembunyikan oleh developer namun sangat menarik dan menyentuh hati. Nanti, para pemain yang berhasil menyelesaikan game Spider-Man: Miles Morales akan mendapatkan pesan untuk mengenang Chadwick Boseman yang berperan sebagai Black Panther dalam Marvel Cinematic Universe. Pesan tersebut akan diputar selama kredit.

Tulisan kredit tersebut berbunyi: “Untuk mengenang sang raja mulia Chadwick Boseman. Kehormatan, kekuatan dan belas kasihnya akan terus bergema untuk generasi yang akan datang. Wakanda Forever.

Chadwick Boseman sendiri meninggal pada bulan Agustus 2020 silam pada usia 43 tahun karena komplikasi usus besar. Sang aktor merahasiakan diagnosis penyakitnya selama bertahun-tahun sambil terus berakting dan bekerja dalam film Black Panther, Da 5 Bloods dan masih banyak lagi.

Selain Chadwick, game Spider-Man: Miles Morales juga menyertakan tugu peringatan dalam game untuk Stan Lee. Patung sang pencipta komik Marvel legendaris itu berwarna ungu dan bisa ditemukan di daerah Upper West Side, di sebelah Mick’s Diner.

Hal ini berkaitan dengan Stan Lee yang pernah menjadi cameo sebagai pemilik restoran Mick’s Diner di game Marvel Spider-Man PS4. Dan Stan Lee meninggal pada tahun 2018 silam. Sebenarnya memasukan Lee ke dalam semesta Marvel adalah tradisi lama yang mengakar kuat di Marvel selama bertahun-tahun.

Selama ia masih hidup, kita sering melihatnya menjadi cameo baik itu di buku, film-film Marvel Cinematic Universe dan masih banyak yang lainnya. Penghormatan terhadap Stan Lee juga pernah ditambahkan di kredit game Marvel Spider-Man PS4 setelah peluncurannya.

Tentu saja penggemar sangat senang melihat bagaimana Spide-man Miles Morales sebagai ‘pendatang baru’ memberikan penghormatan bagi dua orang hebat di Marvel, apalagi kita tahu bahwa keduanya baru saja meninggalkan kita. Thanks for your legacy, Chadwick Boseman and Stan Lee!

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Cerita Cinta 55 Halaman dari Fans untuk High School DxD
%d blogger menyukai ini: