Gagal Rilis di Bioskop, Film The Witches Akan Tayang di HBO Max

Ada kabar baik bagi kamu yang menantikan film komedi. Film The Witches akan tayang di HBO Max. Hal ini diumumkan setelah film garapan Robert Zameckis tersebut gagal tayang di bioskop.

Film ini telah dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Oktober ini. Berhubung penyebaran virus corona belum juga membaik, studio Warner Bros yang menaungi film The Witches memutuskan untuk menayangkannya di layanan streaming HBO Max.

Banyak orang telah menantikan film bergenre fantasi komedi ini. Pasalnya film ini menghadirkan mega bintang Anne Hathaway, Octavia Spencer dan Stanley Tucci. Seperti sudah kita tahu film ini telah dijadwalkan untuk tayang sebagai acara Halloween HBO.

The Witches adalah film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Roald Dahl yang terbit pada tahun 1983. Film ini bercerita tentang petualangan bocah laki-laki yang menemukan perkumpulan rahasia para penyihir.

Alih-alih belajar menjadi penyihir, sang bocah justru menemukan fakta bahwa para penyihir akan mengubah seluruh anak-anak di dunia menjadi tikus. Sang bocah kemudian ingin membatalkan niat jahat para penyihir tersebut.

Aktris pemenang Oscar, Anne Hathaway akan berperan sebagai Grand High With yang berkarakter jahat dan licik. Di sisi lain pemenang Oscar Oscar Spencer akan berperan sebagai nenek tangguh yang membantu sang bocah mengalahkan para penyihir sampai cerita selesai.

Sementara itu Stanley Tucci akan berperan sebagai manajer hotel yang nggak sadar bahwa tempatnya jadi lokasi para penyihir berkumpul. Selain menjadi sutradara Robert Zameckis juga ikut menulis sekaligus menjadi produser film ini.

Terlepas dari itu, pergantian metode tayang film semasa pandemi cukup pelik. Pasalnya di sisi lain bioskop membutuhkan film untuk ditayangkan namun mereka juga nggak ingin berjudi menayangkan film mahal sebab kondisi ekonomi hari ini nggak bisa diprediksi. Ditambah bioskop sangat berpotensi jadi kluster baru.

Di luar bioskop studio pembuat film membutuhkan dana pemasukan setelah memproduksi film. Akhirnya banyak film yang memutuskan untuk banting setir dan menayangkan filmnya di layanan streaming online.

Dalam kasus HBO Max, langkah mengambil The Witches menjadi penting. Pasalnya mereka adalah situs streaming baru yang sangat membutuhkan film baru sebanyak-banyaknya untuk bisa bersaing dengan situs streaming yang lebih dulu eksis seperti Disney+, AppleTV dan sang pionir Netflix.

Nah gimana menurut kalian? Kalau kalian tertarik untuk mentonon film ini, jangan lupa untuk langganan HBO Max dulu ya!~

More Stories
Kini 12 Judul Komik Digital Marvel Ini Bisa Dibaca Secara Gratis Loh!
%d bloggers like this: