5 Film Tom Holland Selain Sebagai Spider-Man di MCU

Tom Holland

Peran Tom Holland sebagai Spider-Man di MCU memang sudah tidak diragukan lagi. Tapi pernah nggak kamu bertanya film apa saja yang ada Tom Holland selain perannya sebagai Spider-Man? Tenang, kami akan bantu!

Tom Holland mulai mencuri perhatian ketika muncul sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War (yang tadinya juga ada Ray Sahetapy). Tapi ternyata sebenarnya ia juga bermain di beberapa film menarik.

Nah, film apa saja itu?

How I Live Now (2013)

How I Live Now adalah sebuah film di tahun 2013 yang bercerita tentang seorang gadis Amerika, Daisy (Saoirse Ronan), yang berlibur di Inggris namun kemudian mengalami kesulitan karena ancaman teroris di Eropa.

Di sini Tom Holland berperan sebagai Isaac, sepupu Daisy. Perannya lebih sebagai peran pembantu. Sedangkan tokoh utama pria, Eddie (Edmond), diperankan oleh Geroge MacKay (1917). Nasib tokoh yang diperankan Tom juga kurang beruntung.

In The Heart of the Sea (2015)

In the Heart of the Sea adalah film tahun 2015 yang memiliki cerita tentang tenggelamnya kapal pemburu paus bernama Essex di tahun 1820 (peristiwa yang juga menginspirasi novel Moby Dick).

Di film ini Tom Holland berperan sebagai Thomas Nickerson, seorang awak kabin di kapal tersebut. Di film ini ia juga menjadi pemeran pembantu. Sementara tokoh utamanya adalah Christian Hemsworth (Thor), yang menjadi Owen Chase, Mualim kapal tersebut.

The Lost City of Z (2016)

The Lost City of Z adalah film tahun 2016 yang bercerita soal pencarian kota hilang di Amazon oleh tokoh arkeolog terkenal asal Inggris, Percy Fawcett.

Di sini, Tom Holland bermain sebagai Jack Fawcett, anak Percy, yang akhirnya ikut melakukan pencarian kota hilang tersebut. Yang berperan sebagai Percy Fawcett adalah Chalie Hunnam (Pacific Rim, King Arthur: Legend of the Sword).

The Pilgrimage (2017)

Pilgrimage adalah film berlatar Irlandia abad pertengahan. Film ini bercerita tentang biarawan yang melakukan perjalanan mengawal relik suci dari biara mereka ke Roma.

Di sini Tom Holland berperan sebagai Bruder Diarmuid, salah satu biarawan yang melakukan perjalanan tersebut. Selain Tom, film ini juga dibintangi oleh Richard Armitage dan Joe Bernthal.

The Current War (2019)

The Current War adalah film yang seharusnya rilis di tahun 2017 namun kemudian mundur ke tahun 2019. Film ini bercerita tentang persaingan Nicola Tesla dan George Westinghouse (yang kemudian dibantu Nicola Tesla).

Di film ini, Tom Holland berperan sebagai Samuel Insull, pebisnis yang mewakili Edison di World’s Columbian Exposition. Di film ini, Benedict Cumberbatch berperan sebagai Thomas Edison, Michael Shannon berperan sebagai George Westinghouse, dan Nicholas Hoult berperan sebagai Nicola Tesla.

Latest Reviews

More Stories
Komentar Eiichiro Oda Tentang Manga-nya yang Best Seller
%d blogger menyukai ini: