Inilah Adegan Ray Sahetapy di Film Captain America: Civil War

ray sahetapy captain america civil war
Last updated:

Ingat berita yang menyebutkan kalau Ray Sahetapy ikut berperan di film Captain America: Civil War? Ketika film itu tayang, kita tidak melihat sosok aktor Indonesia itu di sana. Kabarnya, adegan itu dipangkas di ruang editing.

Captain America: Civil War sudah lama tayang di tahun 2016. Film dari jagat Marvel Cinematic Universe ini menceritakan perselisihan antar anggota Avengers. Film ini dibintangi Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey JR sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier dan juga debut bagi Tom Holland sebagai Spider-Man muda.

Bukan nama-nama besar Hollywood saja yang bermain dalam film garapan sutradara Russo Brothers ini. Aktor asli Indonesia Ray Sahetapy juga ikut bermain. Pada sebuah wawancara di tahun 2015, Ray pernah bercerita bahwa dirinya terlibat dalam penggarapan film Captain America: Civil War. Namun setelah film tersebut jadi, kita tidak menemukan sosok Ray di mana pun.

Siapa sangka, video deleted scene Ray Sahetapy di-upload oleh akun Marvel Indo hari ini. Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik tersebut, terlihat Ray sedang memandu sebuah acara lelang mengenakan setelan jas hitam.

“Barang lelang kita yang berikut ini mengalami kesulitan untuk sampai di sini. Mantan administrasi Hydra mati terbunuh saat melintasi perbatasan Syria. Senjata, artefak dan beberapa barang mutakhir lainnya yang digunakan khusus oleh Winter Soldier. Kita mulai dari berapa?” kata Ray dalam bahasa Indonesia

ray sahetapy pelelangan civil war

Ray pun mulai pelelangan tersebut, sampai tiba-tiba pandangannya tertuju pada seorang pria yang duduk mengikuti lelang tersebut. “Siapa kau? Bagaimana caranya kau masuk? Ini acara tertutup!” seru Ray dalam bahasa Inggris.

Ternyata pria yang sedang berbicara dengan Ray adalah Helmut Zemo (Baron Zemo). Zemo datang ke acara tersebut untuk mengambil buku peninggalan Hydra yang berisi “password” untuk memicu sistem cuci otak Winter Soldier dan menguasainya.

Setelah mengatakan ia tidak datang untuk ikut lelang, semua orang yang ada di dalam ruangan tersebut jatuh terkapar satu per satu terkena gas beracun. Zemo, yang kemudian memakai masker, dengan mudah mengambil buku yang ia cari.

Setelah di video ini diunggah, banyak komentar masuk. Ada yang menyayangkan scene ini tidak masuk dalam film asli. Ada juga yang menganggap biasa saja, karena sedikit tidak sejalan dengan cerita aslinya.

Menurut keterangan dalam video, deleted scene Ray Sahetapy di Captain America: Civil War ini hadir dalam boxset The Infinity Saga.

Latest Reviews

More Stories
Kata Donal,”Life Is (Still) Like a Hurricane” – Own ‘DuckTales: Woo-oo!’ on DVD
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas