Film Without Remorse Akan Segera Tayang Lewat Amazon Prime

Kabar baru datang dari film Without Remorse. Sebagai produser, Michael B. Jordan telah dipastikan mengubah rencana penayangan film blockbuster tersebut. Without Remorse akan mengudara di salah satu situs streamer besar, Amazon Prime.

Kabar ini diumumkan secara langsung oleh Amazon. Pengumuman tersebut menyebut bahwa film terbaru Michael B Jordan, Without Remorse akan tayang perdana di Amazon Prime mulai 30 April 2021.

Without Remorse sendiri adalah film yang akan mengisahkan cerita awal dari John Clark, tokoh penting di dunia dalam buku karangan Tom Clancy. Tokoh John Clark sebelumnya pernah dimainkan oleh Willem Dafoe di film Clear and Present Danger, dan Liev Schreiber di film The Sum of All Fears.

Di film Without Remorse, Michael B Jordan-lah yang akan berperan sebagai John Clark selain menjadi produser. Seperti kita tahu, Jordan sebelum ini populer sebagai Killmonger di Black Panther dan Adonis Johnson di Creed.

Without Remorse

Without Remorse sendiri disutradarai oleh Stefano Sollima. Film ini akan mengikuti kisah John Clark yang merupakan elit tentara Navy SEAL yang mengungkap konspirasi internasional sembari mencari keadilan dan pembalasan dendam pada tentara Rusia karena kematian istrinya yang sedang hamil.

Dendam tersebut menumpuk dan membuat Clark bergabung dengan rekannya yang lain dan membentuk kelompok khusus. Rekan Clark antara lain rekan sesama SEAL yang diperankan Jodie Turner-Smith dan agen CIA misterius yang diperankan Jamie Bell. Kelompok rahasia tersebut mengancam dengan menebar konspirasi dan mengadu domba Amerika Serikat dan Rusia untuk berperang.

Penayangan film ini di Amazon merupakan sebagian kesepakatan eksklusif perusahaan Jordan dengan Amazon. Selain film, mereka juga dikabarkan mengerjakan proyek serial TV. Tujuan kesepakatan ini adalah untuk memproduksi dan memperoleh film terbaik dari pembuat film yang berbakat dan beragam.

Awalnya Without Remorse dijadwalkan tayang perdana di layar lebar melalui Paramount. Mengingat pandemi nggak kunjung selesai, akhirnya Jordan menegosiasikan kesepakatan baru berupa streaming dengan layanan Amazon.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap menonton film aksi Jordan yang penuh konspirasi dan dendam ini? Sekali lagi, Without Remorse akan tayang perdana pada tanggal 30 April di Amazon Prime. Catat biar nggak ketinggalan~

More Stories
Mendebarkan! Trailer Terbaru BATMAN NINJA Lebih Seru
%d bloggers like this: