Film Komedi Zombie “One Cut of the Dead” Akan Dibuat Versi Perancis

Siapa sih yang nggak tahu film One Cut of the Dead? Film komedi zombie asal Jepang ini berhasil mengecoh banyak penontonnya. Setelah membuktikan diri sebagai film berkualitas di antara para penonton dan kritikus, kabarnya One Cut of the Dead akan mendapat remake versi Perancis.

Remake sebuah film tentu saja bukan hal yang aneh lagi di dunia perfilman. Namun kadang kala kualitas remake biasa nggak sebagus film aslinya. Kabar soal remake film One Cut of the Dead versi Perancis ini datang dari sutradara film The Artist.

Buat kamu yang belum tahu, The Artist adalah film hitam-putih yang di rilis tahun 2011 yang berhasil menyentuh banyak penonton dan mendapat penghargaan Film Terbaik pada penghargaan Oscar. Film ini langsung membawa Jean Dujardin sebagai Aktor Terbaik dan Michel Hazanavicius sebagai sutradara terbaik.

Kini pembuat film The Artist mulai mengarahkan padangannya untuk membuat ulang film komedi horor Jepang One Cut of the Dead. Ini tentu saja menarik mengingat ada perbedaan signifikan antara apa yang biasa dikerjakan Michel dan film zombie murahan tersebut.

BUat kamu yang belum tahu, film One Cut of the Dead bercerita tentang kru film yang bertemu zombie saat membuat film zombie. Begitulah sinopsisnya. Namun film ini akan memberi kamu kejutan besar yang bikin merinding.

Film versi remake film ini akan mengambil latar di Perancis, tempat asal sang sutradara, Hazanavicius dengan judul Z (Comme Z) dalam bahasa Perancis dan Final Cut dalam bahasa Inggris.. Film ini juga akan dibintangi salah satu pemeran utama The Artist.

Kabarnya film telah mulai diproduksi di pinggiran kota Paris dengan Hazanavicius sebagai sutradara. Romain Duruis, yang telah membintangi adaptasi dua film baru yang ambisius The Three Musketeers memainkan peran utama film ini. Dipilihnya sang aktor ditujukan untuk menjaga film tetap terlihat low budget.

Selain itu ada juga istri dan putri Haznavicius, Simone yang bergabung sebagai pemeran. Lalu ada juga aktor lain seperti Grégory Gadebois, Finnegan Oldfield, Matilda Lutz, Sébastian Chassagne, Raphaël Quenard, Jean-Pascal Zadi, Lyes Salem, dan Luana Bajrami.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik dan penasaran dengan remake film zombie ini? Yuk tulis di kolom komentar~

More Stories
Rekomendasi Serial Bertema Sejarah yang Bisa Buka Wawasanmu!
%d blogger menyukai ini: