Rekomendasi Tontonan Netflix Original yang Tayang Bulan Mei 2021

Nggak terasa kita telah meninggalkan bulan April. Di awal bulan ini, Popculture.id akan berbagi beberapa rekomendasi tontonan Netflix original yang hendak ditayangkan sepanjang bulan Mei 2021.

Daftar yang telah dirangkum ini dipilih berdasarkan keberagaman tema dan cerita juga asal film dan serial. Nah buat kamu yang mencari tontonan untuk ngabuburit, berikut ini adalah rekomendasi tontonan Netflix original versi Popculture.id. Langsung disimak aja~

Selena: The Series (4 Mei 2021)

Tontonan netflix original pertama adalah serial biopik penyanyi Selena Quintanilla berjudul Selena: The Series. Serial ini akan menceritakan kisah sang penanyi. Kendati mendapat banyak kritik dan dibandingkan dengan biopik sebelumnya, serial ini tetap dinantikan. Awalnya akan tayang 14 Mei dan Netflix mempercepatnya ke 4 Mei 2021.

The Sons of Sam: A Descent Into Darkness (5 Mei 2021)

The Son of Sam adalah serial terbatas yang meliput peristiwa bersejarah perburukan ‘Son of Sam’ yang mengguncang masyarakat pada akhir tahun 70-an. Serial ini akan memperlihatkan kejadian ini dari mata reporter Maury Terry. Serial ini akan punya empat episode yang disutradarai Joshua Zeman.

Jupiter’s Legacy (7 Mei 2021)

Selanjutnya ada Jupiter’s Legacy. Serial ini diadaptasi dari novel grafis garapan Mark Millar dan Frank Quitely. Secara sederhana Jupiter’s Legacy adalah drama pahlawan super yang berlangsung selama beberapa dekade yang mengusung konflik kelaurga, kekuasaan dan kesetiaan.

Monster (7 Mei 2021)

Monster adalah film yang pertama kali ditayangkan di Sundance Film Festival pada tahun 2018 silam. Setelah lama dinantikan akhirnya film Monster akan segera muncul bulan ini di kanal Netflix. Film ini diadaptasi dari novel karya Walter Dean Myers yang menceritakan tentang seorang siswa teladan yang dituduh melakukan tindak pidana pembunuhan.

I Am All Girls (14 Mei 2021)

Salah satu film thriller yang menarik untuk dinantikan adalah I Am All Girls. Film kelam dan penuh misteri ini berasal dari Afrika Selatan. Ceritanya tentang seorang penyelidik polisi yang bekerja sama dengan seorang pembunuh berantai demi menghancurkan sindikat global perdagangan seks anak.

Army of the Dead (21 Mei 2021)

Salah satu film yang paling dinantikan bulan ini adalah Army of The Dead garapan Zack Snyder. Film ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang mencoba bertahan dari serangan zombie yang ternyata telah memiliki kecerdasan. Nggak sabar banget!

Blue Miracle (27 Mei 2021)

Buat kamu yang hobi memancing, film Blue Miracle mungkin bisa jadi tontonan menarik. Film ini diangkat dari kisah nyata yang mengharukan dari Casa Hogar, rumah bagi para anak yatim di Meksiko yang hampir bangkrut. Untuk menyelamatkan panti asuhan mereka, para penghuni mengikuti turnamen memancing terbesar di dunia.

And Tomorrow the Entire World  (6 Mei 2021)

Terakhir ada film menarik dari Jerman berjudul And Tomorrow the Entire World. Film drama ini mengusung genre thriller dengan tema politik yang sangat kental. Film ini mendapat review baik dari para kritikus. Secara sederhana film ini menceritakan tentang seberaja jauh seseorang bersedia melakukan apa yang ia yakini demi apa yang ia percayai.

Nah itu dia beberapa rekomendasi tontonan netflix original yang tayang bulan Mei 2021 versi Popculture.id. Gimana menurut kalian Popins? Adakah judul yang membuat kalian tertarik untuk menonton?

More Stories
Pokemon Go : Next Update Bakal Bikin Pokemonmu Kuat Maksimal
%d bloggers like this: