Lawan Sulit! 4 Momen Kisaki Tetta Tokyo Revengers Kalahkan Takemichi

Kisaki Tetta menjadi salah satu karakter paling berbahaya di anime dan serial Tokyo Revengers. Di serial anime episode 4, kita telah melihat sosok Kisaki yang menguping pembicaraan Takemichi dan Akkun. Pertanyaannya, siapa sih sebenarnya Kisaki Tetta?

Buat kamu yang mungkin belum tahu tentang Kisaki Tetta, ia adalah seorang villain utama di Tokyo Revengers. Nggak seperti kebanyakan villain lain, Kisaki nggak memiliki kemampuan bertarung yang hebat. Kisaki hanya seorang pemuda yang sangat cerdas dan memiliki banyak rencana demi tujuan yang ia inginkan.

Sayangnya, rencana Kisaki adalah malapetaka bagi Takemichi selaku karakter utama. Akhirnya serial ini secara nggak langsung memperlihatkan pertarungan antara Kisaki Tetta dan Takemichi. Kendati Takemichi selalu berhasil mencegah rencana Kisaki, pada akhirnya Takemichi selalu kalah dari sang villain. Nah buat kamu yang penasaran, berikut adalah 4 momen menarik saat Kisaki mengalahkan Takemichi.

Kisaki Tetta Bertahan di Tokyo Manji

Misi pertama yang diberikan Naoto pada Takemichi adalah mencegah kematian Draken yang telah direncakan oleh Kisaki Tetta. Yup, Kisaki adalah orang di balik berubahnya Tokyo Manji menjadi sebuah geng paling jahat di Jepang. Takemichi tahu dari Akkun di masa depan bahwa Tokyo Manji berubah setelah Draken mati dan Kisaki menjadi Vice President.

Takemichi akhirnya pergi ke masa lalu dan mencegah kematian Draken. Kematian tersebut akhirnya berhasil di cegah namun Kisaki masih tetap bertahan di Tokyo Manji sebagai kapten divisi yang sangat dibutuhkan Mikey. Kala Takemichi kembali ke masa depan, Hinata ternyata berhasil diselamatkan. Baru menikmati pertemuannya kembali, Kisaki langsung membunuh Hinata dihadapan Takemichi karena ia masih memiliki kekuasaan besar di Tokyo Manji setelah memenjarakan Draken.

Kisaki Tetta Membentuk Valhalla

Valhalla mungkin menjadi salah satu geng terkuat yang pernah dihadapi oleh Toman. Apalagi geng tersebut berisikan teman-teman dan pendiri Tokyo Manji yang lain. Mengetahui nasib Hinata nggak membaik dan mendapat informasi dari Draken soal pembunuhan yang dilakukan Mikey terhadap Kazutora, Takemichi kembali ke masa lalu dan mencegah kisruh di Toman dan Valhalla.

Valhalla adalah geng yang terkenal karena nggak memiliki ketua. Hal yang jadi menarik adalah kenyataan kalau Valhalla dibentuk oleh Kisaki Tetta agar geng tersebut dipimpin oleh Mikey secara langsung. Setelah berhasil mengalahkan geng tersebut, Takemichi diangkat menjadi ketua divisi pertama, memiliki posisi yang sama dengan Kisaki Tetta. Saat kembali ke masa depan, Takemichi dikagetkan dengan fakta bahwa Hinata dibunuh atas perintahnya karena ia takut pada Kisaki. Lebih mengerikannya lagi, Kisaki membunuh semua anggota lama yang ada di Tokyo Manji. Kisaki yang membentuk Valhalla adalah masa depan terburuk yang pernah dialami oleh Takemichi.

Kisaki Tetta Dikeluarkan Dari Tokyo Manji

Setelah beberapa kali kalah dari Kisaki dan mendapatkan masa depan yang buruk terus menerus, Takemichi akhirnya memutuskan untuk mencoba mengeluarkan Kisaki dari Tokyo Manji. Kisaki yang pintar memanipulasi dan menipu banyak orang akhirnya kalah dan ketahuan oleh Mikey. Tepat setelah Mikey mengetahui kebenaran soal Kisaki yang memanfaatkannya, Mikey memecatnya dari Tokyo Manji.

Kisaki merasa sangat marah dan dendam pada Mikey juga pada Takemichi. Sialnya, setelah kembali ke masa depan, nggak ada hal yang berubah sama sekali. Hinata tetap mati dan lebih mengerikan lagi, Kisaki menjadi penjahat paling kejam dan membunuh Takemichi dan Naoto di waktu bersamaan.

Kematian Kisaki Tetta

Terakhir adalah momen kematian Kisaki Tetta. Momen ini menjadi penting mengingat masa depan yang diinginkan Takemichi dan Naoto akhirnya berhasil terwujud. Kisaki tewas tertabrak mobil setelah ia lari dari kejaran Takemichi dan geng Tokyo Manji.

Kendati begitu, kematian Kisaki Tetta menjadi salah satu kemenangan baginya juga. Meski ia mati, Kisaki berhasil mengecoh Takemichi yang berfikir kalau Kisaki adalah time leaper. Dari sini juga kita bisa tahu motif Kisaki dan bagaimana Kisaki melawan Takemichi yang lebih unggul darinya karena bisa berpindah-pindah. Meski melawan orang yang bisa memprediksi masa lalu, toh buktinya Kisaki tetap bisa menang dari Takemichi. Menariknya lagi, saat Kisaki mati, Takemichi merasa hampa. Hal ini terbukti di masa depan, karena kematian Kisaki sendiri harus dibayar dengan sosok Mikey yang menjauhi teman-temannya dan hampir membunuh Takemichi.

Nah itu dia 4 momen kemenangan Tetta Kisaki melawan Takemichi di serial dan anime Tokyo Revengers. Gimana menurut kalian? Momen mana yang membuat kalian depresi dan menganggap Kisaki keren? Tulis di kolom komentar ya~

More Stories
Film Martin Scorsese “Killer of The Flower Moon” Tambah 4 Aktor Baru
%d bloggers like this: