The Flash Season 4 Udah Tayang di Netflix

The Flash -- "When Harry Met Harry..." -- Image Number: FLA406b_0300b.jpg -- Pictured: Grant Gustin as The Flash -- Photo: Katie Yu/The CW -- © 2017 The CW Network, LLC. All rights reserved.

Netflix and chill adalah salah satu alternatif kegiatan pengisi weekend. Alasannya adalah dengan pilihan serial TV, animasi, dan juga film yang bisa ditonton di sana. Nggak bisa dipungkiri kalau playlist yang disiapkan Netflix selalu bagus. Nah, kabar gembiranya, The Flash Season 4 udah bisa ditonton di Netflix.

Buat Kamu fans DC Comics, pasti familiar sama superhero ini. Dan sebelum Kamu menonton season selanjutnya, nggak ada salahnya buat mengingat lagi kisah Barry Allen dan teman-temannya.

Di season 4, diceritakan kalau Barry Allen dan anggota tim Flash lainnya harus menghadapi lawan terbesar mereka, The Thinker. Villain ini punya kemampuan untuk menghancurkan segala strategi yang udah dibuat sama Barry Allen untuk mengalahkannya. Juga membuat tim Flash terlihat bodoh.

The Thinker ternyata juga harus menghadapi serangan-serangan dari Bus Metas yang dibuat sama Barry. Bus Metas ini adalah metahuman yan diselamatkan Barry dari Speed Force di season ketiganya. Selain itu juga Ralph Dibny yang ternyata cukup merepotkan The Thinker.

Semua hal ini nggak lengkap kalau nggak ada masalah-masalah yang bikin emosi meluap-luap. Salah satunya adalah Iris West yang akhirnya menikah dan disusul sama Oliver dan Felicity Arrow. Yang jelas sih kehidupan setelah menikah pasti mempengaruhi kualitas dalam tim-nya Barry.

Nah, kalau Kamu penasaran sama gimana nasib Barry di Speed Force, langsung aja binge-watching di Netflix.

the-flash-we-are-the-flash-photo002-1526930536505_1280w.jpg

[zombify_post]

BACA JUGA  ‘Mobile Suit Gundam NT’ Merilis Trailer Baru!
%d blogger menyukai ini: