Produksi Jessica Jones Season 3 Segera Dimulai!

Baru tiga bilan sejak rilisnya Jessica Jones Season 2 di Netflix, ternyata Marvel Television udah bekerja keras lagi buat musim baru Jessica Jones.

Krysen Ritter (Jessica Jones) bercerita kalau dia bekerja keras untuk membuat bentuk badannya kembali in shape demi Season 3 dari Jessica Jones. Ritter sendiri lagi banyak melakukan work out seperti boxing demi mempersiapkan dirinya jadi lebih baik lagi.

Ritter menambahkan kalau proses shooting-nya sendiri lebih intens dari yang sebelumnya. Apalagi dengan banyaknya adegan stunt yang harus dia lakukan. Juga dengan padatnya jadwal shooting untuk Jessica Jones Season 3. Bahkan, kabarnya, proses shooting-nya memakan waktu semalaman lho. Bisa dibayangin gimana capeknya Ritter juga crew Marvel Television.

Kiat khusus yang dilakukan Ritter buat menjaga performanya saat shooting adalah selalu menjaga mood dan kesehatannya. Dengan begitu, dia nggak kesulitan buat melakukan semua aktivitas sesuai dengan jadwalnya.

Pengumuman musim baru buat Jessica Jones sendiri udah diumumkan bulan April, sebulan setelah episode perdana musim keduanya tayang di Netflix. Sepertinya Marvel Television lagi fokus buat serial yang tayang di platform streaming. Setelah kesuksesannya di Iron Fist, Daredevil, The Punisher, dan Luke Cage, nggak ada salahnya mereka lanjut ke Jessica Jones.

Kalau Kamu penasaran kaya gimana serial Jessica Jones, langsung aja tongkrongin Netflix, karena dua musimnya ada di sana.

Nah, menurutmu layak nggak Jessica Jones lanjut ke musim ketiganya?

jessica-jones-season-2-poster-1081030.jpeg

[zombify_post]

More Stories
Yuk Baca Komik Jadul Legendaris Saat Social Distancing
%d bloggers like this: