Konyol! Produser Salah Edit Foto Emma Watson di Reuni “Harry Potter”

Produser reuni “Harry Potter” salah edit foto Emma Watson pakai Emma Roberts. Kesalahan ini langsung heboh di kalangan netizen!

Momen yang dinantikan semua penggemar “Harry Potter” akhirnya datang juga. Setelah puluhan tahun lamanya, Harry Potter dkk akhirnya kembali reuni lewat film “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” yang tayang 1 Januari 2022 di HBO Max. Film ini bakal menceritakan proses pembuatan film “Harry Potter.”

Menariknya, ada salah satu scene “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” yang sempat heboh di jagat dunia maya. Pasalnya produser film tersebut kedapatan salah pakai foto Emma Roberts, bukannya Emma Watson si pemeran Hermione Granger di dalam scene.

Jadi beberapa menit setelah film dimulai, ada scene di mana Emma Watson mengenang saat dirinya berusia 8 tahun dan ditunjuk untuk berperan dalam film adaptasi novel JK Rowling. Saat itulah foto Emma kecil muncul di layar.

Sontak nggak berselang lama, ada beberapa penggemar “Harry Potter” yang melayangkan protes di media sosial. Pasalnya yang ada di foto itu bukan Emma Watson. Sebaliknya, sosok kecil yang ada di foto itu justru Emma Roberts dari “Scream Queens.”

Nggak berhenti sampai di situ. Beberapa penggemar bermata elang bahkan berhasil menemukan ‘foto asli’ yang diunggah Emma Roberts di akun Instagram-nya. Foto tersebut rupanya telah ia posting beberapa tahun lalu.

Sebagai respon dari kehebohan itu, pihak produser “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” mengakui kesalahan mereka, dan berjanji untuk memperbaikinya. Sebagai gantinya, pihak produser menggunakan foto Emma Watson muda saat berada di lokasi syuting “Harry Potter.”

Penggemar Harry Potter yang baik hati! Kalian berhasil menunjukkan kesalahan pengeditan foto kepada kami. Sekarang versi terbarunya sudah terbit,” itulah pernyataan terbaru pihak produser seperti yang dikutip dari The Wrap.

Hahaha ada-ada saja ya. Gimana menurutmu guys? Semoga kesalahan konyol seperti ini nggak terjadi di masa depan ya.

More Stories
‘The Occupation’ Segera Rilis!
%d blogger menyukai ini: